"Tidak ada hati yang siap untuk tersakiti"
----------------------------------
Taeyong nyipitin matanya. Lagi lagi dia di sini,club' awal dimana dia,kyulkyung,dan taehyung nyusun rencana.
Dentuman musik yang keras terdengar jelas di telinga nya. Ntah kenapa hari ini rasanya kepala nya sakit mikirin semua hal yang baru terjadi. Walau dia liat sendiri gimana winwin menderita, tapi itu juga ga bisa bikin dia bahagia bahkan merubah hubungan dia sama yuta.
Taeyong terus jalan. Ngelewatin orang orang yang asik berjoget di lantai dansa, menikmati dentuman musik yang terputar.
"Ck telat, kayaknya bahkan dikira ga dateng ini mah" taeyong masuk ke lorong kamar yang udah di pesen kyulkyung. Iya,mereka mesen private room di club' buat bikin rencana tentang ngejatuhin Asera Winata; orang yang sama sama mereka benci bertiga.
Sampai di depan kamar,Taeyong langsung buka pintunya. Ga di kunci,tapi sebelum masuk,dia bisa denger suara taehyung yang di kecilkan tetapi tetap terdengar.
"Polos sih menurut gua tu bocah. Ya liat aja nanti juga semuanya jatuh ke dia,dari masalah sebar foto, bully di sekolah dan lain lain. Pokonya yang pinter aja lu nya nyalahin dia" tepat setelah perkataan itu, taeyong bisa denger mereka berdua;kyulkyung sama taehyung ketawa
"Elah gampang masalah itu mah. Yang penting tujuan gue udah tercapai setidaknya 75%. Dan yang gue mau singkirin juga bantu banyak ke gua" taeyong ngerutin alis nya. Siapa yang di maksud kyulkyung? Apa ada orang lain yang ikut dalam rencana mereka bertiga?
Ga heran sih gua kalo lu lebih terobsesi mau nyingkirin Asera daripada alinda. Dia ya emang kek nya lebih di sayang sama galang, gua denger dari anak seangkatan nya juga galang ke alinda itu hubungan nya lebih kek Kaka Ade. Beda jauh dari Galang ke Asera. So literally alinda bantu nyingkirin Asera,tanpa sadar itu juga cara nyingkirin dia. Hahaha" taeyong ngegenggam gagang pintu kuat. Ga,dia udah ga kuat lagi.
'BRAK'
"MAKSUD KALIAN APA KA?!" taehyung yang sedari tadi udah duluan minum banyak sama kyulkyung langsung gelagapan. Tapi beberapa detik kemudian santai lagi.
Minuman yang mereka minum udah bekerja.
"Huh? ADA ALINDA RAA,KETAUAN DONG KITA- hahahaha" taehyung neguk minuman nya santai sambil ketawa.
"Hm apa alinda? Lo udah tau rencana tersembunyi kita? Yaudah lah ya kita gapeduli. Mau lapor juga lo gabakalan bisa,lo kan salah satu pembully nya hahaha" kyulkyung jalan gontai ke arah taeyong. Natap mukanya tajam
"Lo itu terlalu bego sebenarnya buat semua ini. Good luck ya buat hubungan lo sama Galang, bentar lagi juga gue pecahin pakai embel lo yang bully Asera,terus pas dia jenuh sama masalah yang ada sama lo dibakalan gue jatuhin ke jebakan gue yang dimana dia gabakalan bisa pergi lagi dari gue" kyulkyung ketawa nyaring. Taeyong cuman bisa memaku.
Memang se bego itu ternyata dia.
"BISA BISA NYA KALIAN MIMPIN BUAT NEMBAK ORANG SAMA SAMA TAPI MALAH NUSUKIN TOMBAK KE GUE KA! INI GA BENER!-"
"ssstt alinda,siapa yang peduli sekarang sama yang bener nya hm? Bukti juga udah rata rata mengarah ke Lo. "Karena cemburu siswa SMA ini nekat bully teman seangkatannya yang dinilai dekat dengan pacar nya" nah,masuk akal kan?" Taehyung ketawa di susul sama kyulkyung. Mereka berdua mabuk. Dan pastinya ga sadar bahwa rahasia mereka terbongkar juga karena mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jakarta | YUWIN [REVISI]
Romance❝𝐭𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚. 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢, 𝐉𝐚𝐤𝐚𝐫𝐭𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚❞ Warn!⚠️ Bxb. •lokal au •A yuwin fanfiction Don't like it don't read it. Highest rank [11.2.2020] #10 in yuwin [25...