"At least I was worried about you until I was trapped but you didn't even care when I got that treatment"
-------------------------
Jaehyun markirin mobil nya seketika saat sampai di daerah apartemen yuta.
"Kali ini lu harus di hajar habis habis an biar paham semuanya kayaknya" kakinya berjalan cepat memasuki apartemen yang tidak bisa dikatakan mewah tersebut
'tut'
Kode terbuka, jaehyun yang langsung masuk kedalam apartemen yuta.
Berantakan. Itu yang jaehyun lihat. Bahkan rasanya kepalanya sakit karena mencium bau alkohol di setiap sudut nya
"Lang sadar! Lu gabisa selama nya begini" samar suara dari arah kamar terdengar jelas sama jaehyun. Dia pun dengan bersegera berjalan ke arah kamar,dan betapa terkejutnya ia karena ada Lucas,Ten dan Johnny juga disana.
Dan yang ia lihat pertama kali adalah wajah yuta yang... Berantakan,roko,
Bau alkohol.
"GALANG BANGSAT MAJU LU" jaehyun dengan cepat menarik yuta untuk bangun dari tempat tidur nya,yang di tarik lemes,bahkan gabisa ngelawan
"WOI DAVIAN,ANJING LU MAU NGAPAIN INGET GALANG ITU SAHABAT LU" Lucas berusaha menahan jaehyun, sedangkan Johnny berusaha melindungi yuta dari jaehyun yang benar benar sedang tersulut emosi
"SAHABAT? BANGSAT!"
'BUGH'
"LU NGATAIN ASERA APA HAH?"
'BUGH
"GOBLOK LUPADA. GAPUNYA HATI ATAU GIMANA? DIA ITU DI BULLY,SATU SEKOLAH DAN KALIAN YANG KENAL SAMA SIA GA NOLONGIN? TOLOL LUPADA? BEGO? ATAU GIMANA HAH?"
'BUGH'
Jaehyun dengan cepat bikin yuta babak belur sampai bibir yuta robek. bahkan yuta sama Johnny yang berubah melerai pun ikut babak belur saking kuat nya jaehyun. Sedangkan Ten cuma bisa nangis.
Karena menurut nya mereka emang salah. Bahkan Ten sendiri yang sahabatan sama winwin mau aja terpengaruh taeyong yang bilang fitnah engga engga tentang winwin.
Dan tolol nya walaupun dia ga percaya 100%,dia tetap ngeraguin bahkan cuma diem pas winwin di bully.
"Agh dav,stop!" Yuta ngedorong jaehyun kuat, sampai yang di dorong jatuh.
"GUA NYESEL OKE? GUA JUGA GATAU SEMUA INI BERASAL DARI GUA. GUA GA NGIRA ALINDA BISA SE NEKAT INI SAMPAI NGEBULLY ASERA,DAN GUA GA NGIRA KALAU DIA NGELAKUIN ITU KARENA GUA DEKAT SAMA ASERA" yuta teriak,dan detik kemudian dia mulai netesin air matanya.
"Liatkan? Gua juga gatau sejak kapan gua cengeng gini cuma buat bahas Asera. Tapi sumpah demi apapun gua cinta tulus ke dia-" dengan cepat jaehyun kembali berdiri
'BUGH'
"CINTA CINTA,CINTA MACAM APA YANG LU BICARAIN INI ANJING!? LU MASIH PUNYA ALINDA,DAN KALO LU BILANG LU SAYANG HARUSNYA GAADA NIATAN LU BUAT NGEDUA IN DIA! LANG- please. Gua cape jadi bayangan lu lang. Asal lu tau aja sebelum lu jadian sama alinda gua udah duluan punya rasa ke dia,dan lu nikung gua tapi gua masih oke. Mungkin emang takdir gua begitu tapi pas gua deket sama Asera? Ngapain lu deketin dia juga hah? Ngapain anjing,jawab bangsat cape gua" jaehyun ngusap pelan pelipis nya. Rasanya kepalanya pening sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jakarta | YUWIN [REVISI]
Romance❝𝐭𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚. 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢, 𝐉𝐚𝐤𝐚𝐫𝐭𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚❞ Warn!⚠️ Bxb. •lokal au •A yuwin fanfiction Don't like it don't read it. Highest rank [11.2.2020] #10 in yuwin [25...