O2. The ice-man

1.3K 125 18
                                    

Sudah dibilang kan ? Perihal Yoongi , sehari saja cukup bagi Lisa untuk memulihkan hatinya. Meskipun hancur berkeping-keping ditambah Yoongi lah pelakunya.

Sekarang , KBM di tiadakan karena hari ini adalah Porak (Pekan Olahraga Antar Kelas). Tim Basket Yoongi akan bertarung hari ini , walaupun Lisa juga sebenarnya harus tampil tapi ia tetap menyempatkan waktu untuk menyaksikan pertandingan Yoongi.

Percaya tidak percaya , Lisa adalah ketua cheerleader BigHit HighSchool. Tak sedikit juga pria yang menyukainya , namun Lisa adalah anak yang tertutup dan pemalu. Jadi ia jarang berbaur dengan orang lain diluar para unnie-nya.

Pertandingan Yoongi telah dimulai sejak 20 menit yang lalu , Lisa setia berteriak memanggil nama MIN YOONGI dipinggir lapang.

Entah yang ke berapa kalinya Yoongi melarang Lisa memperhatikan hal tentangnya , larangan itu seakan menjadi dorongan Lisa untuk semakin menyukai pria itu.

Bambam , lawan team Yoongi adalah sahabat Lisa sejak kecil. Bambam tahu faktanya Lisa sangat menyukai Yoongi dan ia juga tahu faktanya bahwa ia sangat menyukai Lisa.

Maka dari itu , Bambam selalu benci ketika melihat Yoongi.

Bola oren keras itu mengarah pada Yoongi , seolah seperti seseorang sengaja melemparkannya kasar kepada Yoongi.

"KAK YOONGI AWAS BOLANYA!" Pekik Lisa diikuti siswi lain.

Hap!

Bola itu mendarat dengan mulus di tangan Yoongi

Priiiit

"Bambam! Keluar dari lapangan!" Ucap wasit.

Lisa melirik bambam , tertangkapnya Bambam sedang menjatuhkan lirikan sinisnya pada Yoongi. Tanpa Lisa sadari , Yoongi meliriknya. . Bukan bukan. .

Menatapnya.

Penuh.

Raut wajah Lisa berubah , Lisa mengerutkan dahinya sejak melihat Bambam disuruh keluar dari lapangan.

"Bambam kenapa?" Tanyanya pada Jungkook yang berdiri di sebelahnya.

"Dia yang melempar kasar bola ke Yoongi hyung"

"Eoh? Jinjja? Setahu ku Bambam tidak se kasar itu"

"Ya lalisa! Waktunya bersiap , cepat kemari" ucap Rose dari jauh namun masih terdengar jelas.

Lisa mengangguk, "kook berikan ini ke kak Yoongi , aku akan ganti baju sekarang" Gusarnya sambil memberikan botol minuman dingin kepada Jungkook.

Jungkook memutar botol itu memperhatikan kertas yang menempel di botolnya.

"Semangat terus kak! Aku mendukungmu , fighting!"

Jungkook tertawa setelah melihat tulisan di kertas itu , berpikir betapa lucunya seorang Lalisa Manoban.

— T h e T r u t h U n t o l d —

Lisa , Rose , Jisoo dan Jennie sedang bercanda di kantin sembari menikmati pesanannya masing-masing. Acara porak belum selesai , pelaksanaanya 3 hari.

Sejak kemarin , Yoongi belum mengucapkan terimakasih pada Lisa ketika ia memberinya satu botol minuman bersurat.

Lisa berpikir Yoongi pasti marah karena Lisa terus mengganggunya. Tapi , mengganggu Yoongi adalah kesukaannya jadi bagaimana pun Lisa akan terus melakukannya.

"Lis , itu Yoongi." Senggol Jennie.

Lisa melihat ke arah belakangnya , dengan jelas matanya berkontak langsung dengan Yoongi. Lisa mengalihkan pandangannya dan cepat-cepat berbalik.

   Yoongi berjalan bersama Jhope melewati meja dimana JenChuLiChaeng sedang berkumpul. Jhope menyapa mereka dengan senyumnya.

   "Ah~ terimakasih Lisa minumannya!" Sindir Jennie.

   Yoongi menghentikan langkahnya tepat di pinggir meja gadis-gadis itu.

   "Minumannya dingin , persis sikapmu kamu tahu?!" Lanjut Jennie dengan menekanan kata 'dingin'

   "Eoh eonnie , cukup sudahlah" Lisa panik sekarang karena Yoongi berhenti pasti karena ucapan Jennie.

   "Sudah?" Gertak Yoongi dingin

   "Apanya yang sudah ? Gila ya ?" Ketus Jennie yang di balas tatapan memohon Lisa tapi Jennie tidak peduli.

   "Aku tidak pernah memintanya untuk membelikanku minum" Kini Yoongi berbalik dan menatap Jennie tajam

   "Ya mana mungkin kamu meminta , kamu kaya kan ? Aku tahu." Jennie berdiri, "itu namanya perhatian , kamu ini bodoh apa gimana ?"

   "Aku sudah memintanya untuk tidak perhatian padaku , apa kurang?"

   Lisa tertegun , Jennie menatap Lisa dan berniat mengakhirinya, "setidaknya hargai adikku , brengsek."

   Jennie menarik tangan Lisa dan bergegas pergi dari sana , diikuti dengan Jisoo dan Rose. Yoongi terdiam , Jhope menepuk bahunya dan menenangkan Yoongi yang sepertinya sudah naik pitam.

   "Eonnie , sudah ku bilang aku tidak apa-apa"

   "Bagaimana bisa kamu baik-baik saja setelah diperlakukan layaknya bayangan oleh orang yang kamu suka , Lalisa?" Bentak Jennie.

   Kini mereka berada di ruang Multimedia , Lisa tertegun mendengar oktaf Jennie yang meninggi.

   "Eiy , sudahlah Jen. Aku ngerti kamu khawatir pada Lisa , tapi ga seharusnya kamu membentaknya." Jisoo melerai sembari memeluk Lisa.

   "Eonnie sudahlah , kamu terlalu larut dalam emosimu" Jennie mengangguk setelah mendengar Rose.

   "Eoh ya lisa , maafkan aku. Aku hanya ingin merobek wajahnya , itu saja." Jennie merebut Lisa dari pelukannya Jisoo.

   Semuanya tertawa mendengar Jennie , termasuk Lisa.

Jennie juga jago woe nyairin suasana , tapi doi darting mulu kayanya.

Yoongi mah emang kutub banget jadi cocok cocok aja kan dia berwatak begitu?

Ohiya , no offense ya buat igot7 apalagi yg biasim bambam. Karena aku bikin bambam jadi pendendam disini , aku juga biasin bambam kok huhu. . .

Yok vote nya yok❤️

30 Nov 2019

The Truth Untold | #lalistory2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang