13. Secret

678 56 1
                                    

   "Kak Yoongi!"

   Yoongi tersenyum saat wanitanya memanggil namanya. "Kenapa pulang? Aku baru saja datang" Tanya Yoongi pada Taehyung.

   "Hyung datang saat aku akan pulang"

   "Terimakasih tae , telah menjaga Lisa" Yoongi menepuk bahu Taehyung.

   Taehyung tersenyum dan menutup kaca mobilnya serta langsung mengeluarkan mobilnya dari pekarangan rumah Lisa.

   Dua sejoli itu masuk ke dalam rumahnya dan berbincang di ruang tv.

   "Kakak kok lama ? Katanya sebentar" Lisa mencemil keripik yang ada di meja.

   "Tadi aku harus ke rumah tante yoora dulu , kamu nunggu hm?"

   Lisa ngangguk, "emangnya kakak tadi pergi kemana ?"

   "Ke tempat ayah" ucapnya singkat. Lisa tak berani bertanya lagi jika Yoongi sudah seperti itu. Lisa hanya menganggukkan kepalanya dan menyodorkan makanan yang ada di tangannya kepada Yoongi

   Yoongi tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.

   Tiba - tiba keduanya terdiam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Tiba - tiba keduanya terdiam. Tak ada yang berbicara hanya ada suara tv yang terdengar.

   "Apa kamu merasa nyaman bersama Taehyung ?" Ucap Yoongi tiba-tiba.

   Lisa langsung melirik Yoongi yang sedang menatapnya, "m-maksud kakak ?"

   "Tadi aku melihat Taehyung membelai rambutmu , sepertinya ia sayang padamu"

   "A-ah kak Yoongi jangan salah paham , Taehyung hanya khawatir saja" Lisa menarik-narik ujung baju Yoongi.

   Yoongi tertawa, "tidak apa apa sayang , justru aku berterimakasi jika Taehyung benar-benar menyayangi mu"

   Lisa memiringkan kepalanya, "kenapa ?"

   Yoongi lagi lagi hanya tersenyum dan menarik Lisa kedalam pelukannya. Lisa benar-benar tidak mengerti ada apa ini dan kenapa Yoongi bersikap seperti ini.

- T h e T r u t h U n t o l d -

   Hari ini sekolah diliburkan karena tanggal merah , Lisa berencana akan diam saja dirumah dan bersantai sambil berenang. Namun , ternyata Rose , Jennie dan Jisoo akan datang kesini.

   Lisa mengerjapkan matanya , diliriknya jam menunjukkan pukul 09.30 dan temannya akan datang pada pukul 10.00

   Lisa tak mandi karena ia ingat bahwa mereka bertiga akan berenang. Lisa hanya menyiapkan baju renangnya. Ia keluar kamar mencari Jin.

   Ia mendapati Jin sedang nonton tv sabil mencemili beberapa makanan.

   "Oppa!"

   Lisa duduk di sebelah Jin yang tidak merespon seruan Lisa.

The Truth Untold | #lalistory2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang