Lisa merasa bosan , pasalnya ia ingin sekolah namun Suho dan Jin melarangnya. Ini juga hari Jumat tanggung juga kalau Lisa masuk hari ini.
Sesuai laporan dr polisi , Wendy sudah di tahan. Ia dijemput di kediamannya saat hari Lisa ditemukan. Orang tua Wendy selalu ingin bertemu Lisa saat ia masih di rumah sakit. Namun Suho melarangnya hingga Lisa baikan.
Setelah Lisa pulang dari rumah sakit , orang tua Wendy belum datang lagi. Lisa tahu bahwa orang tuanya Wendy ingin membujuk Lisa untuk mencabut tuntutannya. Maka dari itu sebenarnya Lisa ingin sekali bertemu dengan orang tua Wendy.
Hari ini , Taehyung ulang tahun. Berhubung hanya Lisa dan Jin yang tidak sekolah pukul 12 siang nanti mereka berdua akan pergi ke rumah Taehyung untuk memasang semua hiasannya.
@school side
"Kook , ayo ke kantin" ajak Taehyung
Jungkook berjalan malas di sebelah Taehyung , ia hanya memutar-mutar kunci motornya.
"Kamu ingin pesan apa ? Biar aku pesankan"
"Tidak usah , aku bisa pesan sendiri" ketus Jungkook.
Taehyung hanya menganggukkan kepalanya. Ia berfikir bahwa Jungkook sedang dalam mood yang kacau.
Mereka berdua makan di kantin , tak ada pembicaraan. Hening.
"Hei ! Kenapa ninggalin sih ?" Gertak Jimin yang tiba-tiba datang bersama Rose
"Aku diajak Taehyung , jadi ikut saja" ucap Jungkook santai.
"Tega sekali kamu tae aku kan ingin jemput Rose sebentar"
"Ah~ sudahlah Jim , kita sudah disini kan" lerai Rose , Taehyung hanya tersenyum menandakan terimakasih karena telah mencairkan suasana.
Jennie , Jisoo , Yoongi dan Jhope datang bersamaan menyusul ke kantin. Rupanya mereka telah membeli makanan mereka masing-masing.
Jennie duduk tepat di sebelah Taehyung. Keadaan berjalan seperti biasa namun mereka sengaja mengabaikan Taehyung , sampai minuman Jennie tumpah mengenai baju Taehyung.
"Yak! Taehyung-ah maafkan aku , aku tidak sengaja"
Sialnya , itu adalah juice strawberry alhasil baju Taehyung menjadi berwarna di bagian tertentu.
"Ya! Kim Jennie! Kenapa kau tidak berhati-hati sih!" Geram Taehyung sambil terus membersihkan bajunya walaupun hasilnya nihil , bahkan jusnya makin terus menyebar ke segala arah
"Mwo? Jennie ? Kau ini punya sopan santun tidak ? Lagipula aku sudah minta maaf kan?" Gertak Jennie tak mau kalah
"Apa maafmu bisa membersihkan bajuku ?" Ketus Taehyung
"Kenapa kamu berlebihan seperti ini ? Jennie kan sudah minta maaf , tae" lerai Jisoo
"Dan tak sepatutnya juga kamu memanggil namanya" tambah Jhope
"Lancang sekali kamu Taehyungie" desak Jimin
"Kenapa kalian jadi memojokkanku sih? Bukankah memang noona yang salah ?" Emosi Taehyung meluap , ia merasa diperlakukan tak adil sejak tadi.
"Bukankah noona juga sudah meminta maaf ? Apalagi yang kamu butuhkan?" Telak Jungkook
"Apa kamu lebih suka aku mencuci pakaianmu ? Baiklah kalau begitu , lepas seragammu Taehyung!" Bentak Jennie.
Sudah tak bisa di elak-kan lagi , seluruh siswa yang sedang mengisi perut di kantin harus menyaksikan pertengkaran primadona sekolah mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold | #lalistory2
Fiksi PenggemarKenapa selama ini diam ? Aku lebih suka mendoakan daripada mengutarakan. - Yoongi