18. The Truth

710 60 0
                                    

Lisa melihat Taehyung berdiri di ujung sana. Lisa berjalan anggun dengan Suho di pinggirnya menggenggam tangannya. tangan Lisa yang lain menggenggam sebuket bunga yang tersusun indah.

gaun putihnya memanjang hingga belakang , Taehyung tersenyum sejak Lisa memasuki altar. semua tamu undangan bersorak ketika Lisa dan Taehyung menautkan bibir keduanya.

perlahan Taehyung melepas tautannya , menatap lekat mata indah Lisa. hati keduanya berdebar , Lisa berbalas memandang lekat mata Taehyung.

"kalian sudah menjadi suami istri" ucap salah satu tamu.

Lisa melirik ke arah tamu , dan mendapati Jisoo yang duduk bersebelahan dengan Jin. mereka duduk bertiga , bersama Jin kecil yang sedang tertidur di pangkuan Jisoo.

semuanya terlihat bahagia hari ini , begitupula dengan Taehyung dan Lisa.

"ikhlaskan masa lalu mu dan sambutlah masa depanmu , yaitu aku" ucap Taehyung sembari mengelus pipi Lisa.

Lisa mengangguk. keduanya berbalik membelakangi tamu. Taehyung menggenggam tangan Lisa yang sedang memegang buket bunga. keduanya akan melemparkan bunga , penontonpun sudah berdiri di bawah panggung tempat Lisa dan Taehyung.

"1...2...3..."

Lisa dan Taehyung melempar bunga nya bersamaan. keduanya berbalik dan mendapati seorang pria dengan senyum termanisnya memegang bunganya.

"aku ikhlas , berbahagialah kalian. aku pamit" ucapnya.

"kak Yoongi?!" pekik Lisa.

Yoongi berbalik dan berjalan keluar gedung , Lisa hendak mengejarnya namun tangan Taehyung lebih sigap menahannya.

"kak Yoongi! tunggu Lisa! kak..."




"KAK YOONGI!!"

Lisa terbangun dari mimpinya , tubuhnya berkeringat. bayangan dan ucapan Yoongi terus terngiang di kepalanya.

dengan cekatan Lisa mengambil handphonenya dan menekan nomor Yoongi.

'halo'

"kak Yoongi?!" panggilnya dengan suara bergetar.

'kenapa sayang? apa kamu bermimpi buruk lagi tentang ku?"

Lisa menghembuskan nafas panjang, "tidak , aku hanya merindukanmu"

'sudah sebulan ya ? secepat itu kamu merindukanku hm?'

"aish sebulan itu waktu yang cukup lama! kapan kakak akan berkunjung kesini?"

'tebak'

"aigoo , molla ! beritahu saja kakk..." rengek Lisa

'5 menit lagi aku sampai , cepat berdandan yang cantik untukku'

Yoongi memutus sambungannya. senyum Lisa melebar , ia bergegas mandi dan mengganti bajunya. benar-benar 5 menit.

tok tok

Jin membuka pintu kamar Lisa , "orang yang kau rindukan ada dibawah , cepat turun jangan membuatnya menunggu"

Lisa langsung turun dan berlari ke ruang tamu. sesampainya disana , Lisa tak asing dengan Yoongi yang berdiri tepat di depan pintu sambil memegang sebuket bunga di tangannya.

Lisa langsung teringat dengan mimpi yang baru saja ia alami. apa ini ? kenapa semuanya sama ?

Lisa tak mau memikirkan itu lagi , yang penting sekarang ia bisa memeluk Yoongi secara langsung dan lebih lama.

"aku tidak bisa lama , appa benar-benar sendirian disana. malam ini aku harus kembali"

keduanya duduk di balkon kamar Lisa.

"ah , jinjja ? aku masih merindukan kakak"

"lain kali ku tunggu kau di Daegu ya , jangan lupa bawakan bunga kesukaan ku supaya aku bisa terus menyimpan bunganya di dekatku"

"ahh , kakak mulai perhitungan sama aku heung? baiklah , aku akan bawakan bunga. terimakasih telah membawakan bunga untukku hari ini" ucap Lisa gemas.

banyak bertukar rindu , sampai tak sadar waktu sudah sore. Yoongi harus kembali ke Daegu. tapi hari ini Yoongi tidak naik kereta , karena Xiumin yang meminta supirnya untuk mengantarkan Yoongi.

karena keadaan Yoongi yang malah makin memburuk. itu juga karena Yoongi yang terus menolak untuk melakukan kemoterapi karna ia tak mau Lisa melihat perubahannya dengan cepat. Yoongi hanya tak siap melihat Lisa menangis.

supir Yoongi telah sampai dan Lisa mengantar Yoongi sampai ke depan gerbang rumahnya. keduanya berpamitan—lagi.

"fokus ujianmu , beritahu hasil terbaikmu padaku ya" ucap Yoongi.

"pasti! aku akan menyusul kakak ke Boombayah University dengan jurusan Entertain!"

Yoongi senang sekali melihaat Lisa yang baik-baik saja. setelah mobil Yoongi pergi ,Lisa mengambil hp nya dan mengirimkan pesan pada Yoongi.

cepat sembuh kak Yoongi ! aku akan terus menyemangatimu , lakukan kemoterapi nya! berjuanglah demi aku! mari bertemu di Boombayah University. aku menyayangimu Min Yoongi❤️

"Li-Lisa tau ?" bisik Yoongi.

— T h e T r u t h U n t o l d—

The Truth Untold | #lalistory2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang