enjoy❤️
Tp komen yak hehehe
.
.Yoongi dibawa ke kantor polisi setelah Lisa dibawa oleh ambulance. Yoongi bersama 2 polisi masuk ke satu ruangan yang sepertinya adalah ruangan introgasi.
"Siapa nama anda?" Ucap polisi
"Yoongi. Min Yoongi"
Polisi lainnya mengetik apa yang Yoongi katakan.
"Karena kasus ini sudah menjadi tanggung jawab kami para polisi , kami harus tahu bagaimana bisa saudara Lisa ditemukan. Sebagai saksi , bisa anda ceritakan ?"
"Tentu , pak. Saya yang menemukannya , saya juga tahu siapa pelakunya" ucap Yoongi dengan smirknya
"Bisa kami tahu siapa pelakunya ? Karena ini sudah termasuk tindakan kriminal"
"Apa bapak ingat apa yang dikatakan supir korban ? Ia melihat gadis berambut biru yang terakhir keluar dari sekolah disaat Lisa hilang"
Polisi yang mewawancarai Yoongi membuka satu berkas dan mencari pernyataan saksi saat Lisa mulai dinyatakan menghilang.
"Ya , saudara Tao mengatakan hal demikian. Siapa pelakunya ?" Raut wajah polisi menjadi sangat geram.
"Wendy. Siswi sekolah saya , kelas 12 mipa 2"
— T h e T r u t h U n t o l d —
Yoongi segera menyusul ke Jin dan Taehyung ke rumah sakit. Sisanya menyusul setelah pulang sekolah.
Yoongi membuka ruang perawatan VIP yang ditempati Lisa. Ia melihat Lisa tengah memakan buah-buahan dengan Taehyung yang menyuapinya.
Mendengar pintu yang terbuka , Lisa dan Taehyung melirik ke arah pintu. Senyuman Lisa tak bisa dipungkiri.
"Kak Yoongi!"
"Hy lis , gimana ?" Yoongi membantu Lisa yang ingin duduk.
"Dokter bilang Lisa gak apa apa , hyung. Butuh istirahat aja sebentar" jelas Taehyung dibalas anggukan singkat oleh Lisa
"Aku gak apa apa kak! Kakak kok ga ikut anter aku ke rumah sakit?" Lisa cemberut
"Ada yang harus kakak urus di kantor polisi sayang"
Taehyung memberikan buah-buahannya kepada Yoongi dan ia izin menyusul Jin yang sedang membeli makanan di kantin rumah sakit.
"Jangan bilang kakak..."
"Iya , kakak tuntut wendy"
"Tapi kenapa kak? Aku kan gak apa apa" ucap Lisa tak suka
"Lalu kenapa kamu di rawat kalau memang kamu gak apa apa ?"
"Lisa bisa pulang sekarang kok , Lisa beneran gak apa apa. Cabut tuntutan ka wendy kak" Lisa berusaha mencabut infusnya
Yoongi sengan sigap menahan tangan Lisa, "hey , hey , kalau wendy gak di tangkap. Kejahatan lain akan terus terjadi sama kamu lis"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold | #lalistory2
FanficKenapa selama ini diam ? Aku lebih suka mendoakan daripada mengutarakan. - Yoongi