Pantun lagi ga ?
Ga usah ya , langsung aja deh vote dan komennya ya cu
.
.Hari sabtu buat Lisa itu : tidur , makan , main game , tidur tidur tidur tidur
Tapi rencana yang telah Lisa atur sedemikian rupa itu lapur di sabtu ini , dan hanya jadi sebuah wacana. Berkat appa-nya mata Lisa berhasil melek tepat pukul 05.00 pagi.
Hari ini , Lisa-Jin-dan Suho—appa-nya Lisa akan bertamasya berkeliling keliling kota.g
Suho adalah seorang pilot , maka dari itu jarang sekali berada di rumah dan menghabiskan waktu untuk 2 anaknya itu.
Kesempatan emas seperti ini tidak pernah ia lewati , menghabiskan uang bersama anak-anaknya terasa lebih baik dibandingkan berada di dalam pesawat terus-menerus.
Lisa dan keluarga menuju ke Lotte World , Suho menjanjikan akan membelikan apapun yang Lisa dan Jin inginkan.
"Appa! Lisa mau naik itu" tunjuknya pada wahana kora-kora
"Jin , temani adikmu ya"
"Appa ikut juga! Kita naik bareng bareng neeee" rengeknya.
"Sudah kita berdua saja , wahana itu sama sekali tidak ber-efek untuk appa yang setiap hari berada di atas awan" Jin menarik tangan Lisa
Suho tertawa setuju mendengar perkataan Jin. Lisa yang juga ikut tertawa meng-iya-kan ajakan Jin.
Keduanya berlari ke arah wahana itu , tak lama Suho memberikan tiket VVIP nya kepada Jin dan Lisa.
Lisa melambaikan tangannya pada Suho sebelum mengangkat tangannya ke udara. Senyumnya terlihat nyata dan natural. Suho senang melihatnya
Jeritan serta tawa mengiringi jalannya wahana itu , Suho mengabadikan momen langka ini.
Lisa dan Jin berpindah wahana dengan cepatnya , sampai tak terasa waktu menunjukkan pukul 20.00 , tak ada lelah yang terlukis di wajah Lisa.
"Kamu tidak lelah ?" Suho memberikan Lisa minum
Lisa menggeleng, "aniyo appa , tapi Lisa sudah malas bermain. Bosan."
"Bagaimana kalau kita pulang dan makan malam?" Seru Jin
"Ide bagus!" Suho setuju.
"Oppa jjang!!" Ucap Lisa semangat sembari mengangkat 2 jempol tangannya
Ketiganya pergi ke rumah makan barbeque yang tak jauh dari rumahnya. Karena sejak pagi mereka bermain , Suho memesankan menu all you can eat untuk ketiganya.
Hangat , nyaman dan terlukis.
Inilah yang Lisa rasakan sekarang , Lisa tidak akan pernah melupakan hari ini.
"Anak appa ini sudah dewasa , sudah punya pacar ?"
Lisa dan Jin bertatapan, "Lisa tuh pa..."
"Eopseo!" Ucap Lisa cepat.
"Bukannya kau... aw" Jin meringis
"Appa , ini lah yang selalu oppa lakukan pada Lisa. Menggoda Lisa padahal Lisa tidak melakukan apa-apa." Adu-nya.
Suho tertawa, "lalu Yoongi itu siapa?"
Lisa tersedak, "yon-yoongi?"
"Appa tidak sengaja membuka memory box mu , maaf appa tidak izin dulu. Appa hanya ingin menyimpan kalung peninggalan eomma"
"Appa tidak sengaja melihat foto pria disana , di bawah fotonya bertuliskan Min Yoongi"
Lisa menutup wajahnya, "ahhh~ appa~ jangan membicarakan dia lagi"
Jin dan Suho tertawa gemas melihat kelakuan adik serta anak bungsunya ini.
"Karna dia tidak datang saat kamu di uks ?" Tebak Jin.
Wajah Lisa berubah tak suka , seakan menjelaskan bahwa perbincangan ini kurang menarik.
"Sudah-sudah , cepat habiskan waktunya sudah mau habis" pimpin Suho
— T h e T r u t h U n t o l d —
Hari senin telah kembali , kegiatan rutin yang menyebalkan harus kembali dilakukan.
Kini Lisa pergi ke kantin bersama Taehyung saja , Rose sedang berlatih paduan suara di ruang musik. Dan kelas 12 sedang ada try out , Jungkook dan Jimin hilang entah kemana.
"Wajahmu membaik ?"
"Eung! Tak terasa sakit lagi" Lisa memegang dahi nya.
"Kamu berdarah banyak sekali , Yoongi hyung sampai khawatir" gelak Taehyung
"Eoh ? Kak Yoongi ?"
Taehyung mengangguk mantap, "dia yang menggendongmu ke uks lis" Taehyung menyuapkan baso ke mulutnya, "dia pula yang membersihkan darah mu"
Suara itu kembali terdengar di dalam otak Lisa. Apa benar itu suara Yoongi ? Bukankah Bambam yang disana?
"Tapi tae , bukannya Bambam yang ada disana sebelum oppa ku?"
Taehyung mengerutkan keningnya, "tidak , Yoongi disana. Bambam yang mengusir Yoongi"
Lisa kembali berpikir , mencerna kata-kata Taehyung. Ia sangat tahu bahwa Taehyung tidak pandai berbohong.
Tapi bukankah Yoongi membencinya ?
Bel masuk kembali berbunyi , Lisa menaiki anak tangga yang menuntunnya ke lantai 3—kelasnya. Sedangkan kelas Taehyung berada di lantai 2 , mereka berpisah di koridor tangga.
"YAK LALISA MANOBAN!"
— T h e T r u t h U n t o l d —
Yang manggil Lisa siapa coba?
Bocoran nih : Aku mau masukin tokoh antagonis nih enaknya siapa ya?
Jawab dungggggg ya ya ya!!Terimakasih yang udah mau membaca works aku iniiii ,
terimakasi juga buat pipel pipel yang habis feedback-an sama aku. . . Apalagi yang nge feedbacknya tuh dibaca bukan cuma divote sembarang vote😭💕
Terimakasihhhhhh❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold | #lalistory2
Fiksi PenggemarKenapa selama ini diam ? Aku lebih suka mendoakan daripada mengutarakan. - Yoongi