Kalian tuh punya hobi yang sama kaya doi author tau ga
Kerjaannya nge-read doang T-T🍂🍂🍂
Yoongi mengepal tangannya , emosinya seakan penuh dan sudah mencapai ujung kepalanya.
"Hyung tenang dulu. Mari berpikir positif , kejadian ini jauh sebelum kalian berpacaran. Apa masih mungkin ?" Taehyung meyakinkan Yoongi.
"Wendy sangat menggila pada ku , aku yakin ia akan menghalalkan segala cara untuk melakukan apapun yang dia mau" yakin Yoongi
"Kita juga tidak memiliki bukti yang kuat Yoong , tahan dulu lah" Jin menambahkan
Esok harinya , Jin , Namjoon dan Tao pergi ke kantor polisi untuk melaporkan hilangnya Lisa. Tao sebagai orang terakhir yang berhubungan dengan Lisa pun sempat di tanya beberapa pertanyaan.
"Baiklah , pencarian akan kami proses secepatnya. Dan kami akan banyak membutuhkan informasi dari keluarga , jadi mohon kerja samanya." Ucap polisi itu sembari menjabat tangan Jin Namjoon dan Tao bergantian.
"Baik pak. Terimakasih , segera beri tahu jika ada kabar terbaru" ucap Jin sambil berpamitan
Sisanya menunggu dirumah , dengan harap harap cemas agar proses pencarian dilakukan hari ini juga.
Namjin dan Tao telah kembali , semuanya berkumpul di gazebo dekat kolam renang rumah Jin.
Rose sudah mereda , namun masih diam dan banyak melamun.
"Bersikaplah seperti biasa , Rose. Jangan seperti ini , aku khawatir" ucap Jimin sambil terus mengusap rambut Rose.
Mereka semua benar-benar clueless dan bingung apa yang harus mereka lakukan.
— T h e T r u t h U n t o l d —
Sudah hari ke 3 sejak hilangnya Lisa , bangtan serta Jisoo , Jennie dan Rose sekolah seperti biasa.
Mereka berkumpul di kantin , sekolahpun sudah tau kabar hilangnya Lisa. Maka dari itu untuk sementara waktu Cheerleader tidak di aktifkan dulu.
"Hai , yoongi!" Wendy dengan percaya dirinya menyapa Yoongi.
Yoongi melirik tajam ke arah Wendy. Dengan centilnya Wendy mengibaskan rambutnya.
Yoongi dejavu
"Aku sudah bertanya pada wanita berambut biru..."
Sungguh.
"Eiy , kamu ini maluan sekali. Kalau begitu aku pergi dulu" Wendy melangkah pergi
"Tunggu!" Dengan cepat Yoongi menahan tangan wanita itu.
"Ada apa Yoongi ?" Ucapnya so manis.
Yoongi menarik tangan Wendy kasar , meninggalkan teman-temannya di kantin.
Yoongi menyeret Wendy ke ruang multimedia , kini hanya mereka berdua di ruangan gelap juga bergema ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold | #lalistory2
FanfictionKenapa selama ini diam ? Aku lebih suka mendoakan daripada mengutarakan. - Yoongi