Jin mengernyitkan dahinya persis seperti yang Yoongi lakukan. Segera ia menekan tombol hubungi kembali
"Yeoboseyo? Ada apa Tao-ya?"
"Jin-ssi , aku tidak bisa menemukan Lisa di sekolah"
"MWOYA?!"
Suara Jin berhasil membuat semuanya menoleh.
"DIMANA KAMU SEKARANG?"
"Aku masih diam di depan sekolah , sekolah sudah ditutup sejak 1jam yang lalu"
"Aku kesana , tunggu dan diam disitu."
Jin terlihat sangat hactic menyambar jaket dan kunci mobilnya. Jin tidak menggubris pertanyaan seluruh adiknya.
"Yak! Hajima! Museun il-iya?!" Taehyung menahan tangan Jin yang ingin pergi.
Mata Taehyung memerah serta wajahnya. Matanya pun berkaca kaca , nafasnya cepat. Persis seperti Jin.
"LISA HILANG! LEPASKAN!" Jin menepis kasar tangan Taehyung dan berlalu meninggalkan semuanya.
Taehyung mematung , perasaannya benar sejak tadi. Ia merasakan sesuatu yang tidak beres.
Entah sejak kapan Yoongi menghilang dari tempatnya , ia menyusul Jin untuk mencari Lisa.
"Apa kita akan diam saja ? Ayo!" Ajak Namjoon.
— T h e T r u t h U n t o l d —
Lisa kewalahan , matanya bengkak , nafasnya terisak dan mungkin tanganya sudah berdarah sekarang. Karna sejak tadi ia berusaa keluar dari sana dengan mendorong dan memukul pintunya. Ia tahu sebenarna itu semua nihil tapi setidaknya ia berusaha.
"Siapapun tolong aku! Jebal!" Isaknya
"Appa! Oppa! Kak Yoongi ! Rose"
Pandangannya kabur sekarang. Ketahuilah ruangan rapat ini sangat sempit , meja rapat pun beradu dengan tembok. Banyak lemari tinggi pula di sekelilingnya. Sehingga Lisa tidak bisa bergerak sesuai kemauannya.
Lisa kehilangan kesadarannya dengan mata bengkak lelah menangis.
****
Yoongi dan Jin turun dari mobil , menghampiri Tao yang sedang gusar di depan sekolah.
"Tao-ya!"
"Jin-ssi , tadi Lisa menghubungiku untuk menjemputnya disini. Namun sejak aku datang , Lisa tak kunjung keluar" ucapnya panik.
"Kamu sudah cek ke dalam?" Yoongi sama paniknya.
"Belum , tapi aku bertanya pada seorang gadis berambut biru yang terakhir keluar tadi. Dia bilang didalam sudah kosong" jelas Tao
Yoongi menendang gerbang sekolah dengan keras. Ia menyesal tidak mengantar Lisa pulang. Kepalanya pusing , ia bersandar pada gerbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold | #lalistory2
FanficKenapa selama ini diam ? Aku lebih suka mendoakan daripada mengutarakan. - Yoongi