3 hari sejak dibawa ke Rumah sakit , akhirnya Lisa diperbolehkan pulang. Karena anak-anak Bangtan dan Blackpink (- Lisa) sedang di sekolah. Lisa pulang bersama Jin saja.
Sesampainya di rumah , Lisa memekik senang. Betapa ia merindukan rumahnya setelah seminggu tak pulang.
Ia membuka pintu rumahnya, "appa!"
Lisa berlari memeluk Suho bak anak kecil. Ya, Lisa memang masib putri kecilnya Suho.
"Maafkan appa ne Lisa" tangan Suho mengelus punggung Lisa lembut.
"Aahh~ jinjja. I'm fine" Lisa melonggarkan pelukannya dan menatap wajah ayahnya itu.
"Appa akan berhenti."
"A-apa maksudmu ?" Lisa sungguh tidak mengerti
"Appa akan berhenti menjadi pilot"
"Andwae appa! Ini bukan salah appa , just relax. Just think about it , even you're here before. It still can be happen , right?"
Lisa tak suka ini. Disaat sang ayah menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi padanya.
"Tolonglah , jangan buat Lisa merasa seperti ini"
Suho mengangguk, "baiklah Lisa"
Lisa tersenyum dan kembali memeluk ayahnya.
Waktu sudah menunjukkan pukul 15.00 KST. Lisa bangun dari tidurnya , ia mengucek matanya dan bersandar di gulingnya.
Perutnya terasa sangat kosong , ia bergegas ke dapur dan dilihatnya seorang wanita paruh baya sedang memasak disana. Perawakannya seperti ia kenal dan Lisa langsung menghampiri wanita itu.
"Permisi , bibi siapa ?" Lisa menyentuh pundak wanita itu
Wanita itu berbalik dengan senyumnya, Lisa terkejut bukan main.
"Tante Yoora ? Astaga..."
Wanita cantik pemilik kedai alias tante dari Yoongi sedang memasak di rumahnya.
"Yoongi yang minta tante kesini , katanya kamu sakit." Jelas Yoora sambil terus memasak.
"Aish , kak yoongi ini keterlaluan! Ah~ tante biar Lisa bantu ya ?"
"Udah , gak apa-apa ini bentar lagi beres kok. Kamu mandi aja ya , nanti tante siapin masakannya"
Senyum Lisa merekah , dirinya merasa seakan ibu-nya ada disini. Dia sungguh merindukan ibunya. Lisa berjalan menuju kamarnya , namun berbalik lagi ke arah Yoora.
"Umm... tante , kak yoongi kesini ga ?"
"Teman-teman kamu juga akan kesini , makanya cepat mandi"
Lisa terkekeh , sambil berlari kecil ke kamarnya.
- T h e T r u t h U n t o l d -
"Kak Yoongi! Kenapa tante Yoora jadi masak disini ? Bukannya tante harus jaga kedai ?"
Kini Lisa dan Yoongi sedang berada di balkon rumah Lisa. Yoongi datang saat Lisa mandi tadi.
"Aku tahu , masakan tante Yoora itu sehat. Aku ingin kamu memakan makanan yang sehat Lisa" Yoongi mengelus pucuk kepala Lisa, "aku ingin kau sembuh"
"Kak. . Aku sudah benar-benar pulih , tenanglah"
"Baiklah baiklah" Yoongi tertawa di beo oleh Lisa.
"Yang lain dimana ?"
"Sebentar lagi" ucap Yoongi.
Tak lama , Lisa melihat 2 mobil di depan gerbangnya. Satpam membuka kan gerbang dan memberi akses mobil itu untuk masuk.
"Mereka datang!" Ucap Lisa girang.
Lisa dan Yoongi langsung turun untuk menemui mereka.
Jennie , Jisoo dan Rose berlari ke arah Lisa serta memeluknya, "kami merindukanmu Lisa-yaa!"
Lisa terkekeh, "ya-! Kalian tidak menjengukku dua hari lalu. Kemana kalian sebenarnya?" Lisa menunjukkan pout nya.
Yoongi yg melihat kejadian menggemaskan itu berusaha sekuat tenaga menahan gemasnya pada Lisa.
"Wah sudah datang teman-temannya Lisa ?"
Suho menginterupsi kegiatan bangtan dan blackpink yang sedang rame-ramenya di ruang tamu.
"Sore om" ucap semuanya kompak (-Lisa dan Jin)
"Ayo ayo silahkan duduk , makan malam disini saja ya" ucap Suho ramah.
Tak ada kecanggungan antara bangtan dan anggota blackpink lainnya pada Suho. Karena mereka memang mengenal Subo dengan baik. Begitupula pada keluarga mereka masing-masing.
"Appa ada urusan , mungkin kembali malam hari. Santai saja"
Semuanya melambaikan tangan pada Suho , Lisa dan Jin mengantar Suho sampai mobilnya dan kembali ke dalam rumahnya setelah Suho pergi bersama mobilnya.
Ohya , soal Yoora. Setelah beres masak ia langsung kembali ke kedai. Jadi tersisalah mereka ber-11 di rumah Lisa.
"Ayok kita liburan" seru Jungkook di tengah-tengah perbincangan mereka.
"Kemana ?" Sahut Jimin
"The best place for us"
"Tapi kak Yoongi , kak Namjoon , kak Jhope , Jennie Jisoo eonni sebentar lagi UN" Rose ada benarnya juga.
"Itu masih sekitar 5 bulan lagi , kita masih memiliki banyak waktu untuk itu" Bagian Taehyung berbicara
"Ya , kami akan segera disibukkan dengan ujian praktek dan semacamnya" ucap Jennie malas
"Sehabis UN saja , bagimana ?" Usul Namjoon
"Bagian kami yang ujian" keluh Lisa
"Ya sudah , setelah ujian kenaikan kelas kita liburan!" Sorak Jin diikuti semuanya.
Lisa tersenyum senang , pasalnya jarang sekali mereka mengadakan liburan bersama.
SWIPE!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold | #lalistory2
FanfictionKenapa selama ini diam ? Aku lebih suka mendoakan daripada mengutarakan. - Yoongi