16. last day

611 63 0
                                    

masih di hari yang sama , tiba-tiba Taehyung datang ke rumah Lisa dan mengajaknya keluar. Lisa tidak ijin pada Yoongi karena Lisa tau Yoongi tidak akan berifikir macam-macam.

Taehyung bawa motor malam ini , ia mengajak Lisa pergi ke taman yang terdapat pancuran airnya. Keduanya duduk di rerumputan setelah membeli makanan.

"ah~ sebenarnya ada apa Taehyung-ah ?"

Taehyung melirik Lisa , "entah , aku hanya ingin mengajakmu keluar"

Lisa menghabiskan minumannya , "aku bingung , apa salahku. sedihku tak berujung , Tae" suaranya bergetar

Taehyung menatap Lisa dengan tatapan 'apa maksud mu?'

"ku kira , sudah cukup eomma saja yang pergi. ternyata , tidak" Lisa mulai mengeluarkan air matanya.

"apa kamu mencoba memberi tahu sesuatu padaku ?" ucap Taehyung yang masih tidak mengerti juga khawatir pada Lisa.

"apa kak Yoongi juga harus pergi ? apa itu yang harus aku dapatkan?"

"Lis..."

"kak Yoongi kanker Tae... stadium empat. apa yang harus aku lakukan sekarang ?" Lisa menangis keras di pelukan Taehyung.

Taehyung sangat terkejut , tapi bukan saatnya ia menunjukkan itu. Lisa lebih butuh pelukannya dibanding pertanyaan yang malah membuat Lisa semakin tertekan.

'apa ini alasan Yoongi hyung menyuruhku menjaga Lisa ?' batin Taehyug bergulat

Lisa masih sesegukkan , Taehyung setia menopangnya di dalam pelukannya.

— T h e T r u t h U n t o l d —

ujian nasional menginjak hari terakhir , sudah 4 hari juga Lisa tidak bertemu Yoongi. ia sangat merindukan pria itu , tapi berkat Yoongi juga Lisa tidak merasa kesepian selama dirinya bergelut dengan soal soal penentu kelulusan itu.

Yoongi memerintah Taehyung untuk terus mengawasi wanitanya itu. rencananya hari ini Yoongi akan menemui Lisa , karena besok juga ia akan langsung pergi ke Daegu.

   seluruh anak bangtan dan blackpink sudah tau soal penyakitnya Yoongi. belakangan ini juga Yoongi lebih sering mimisan serta kejang. Yoongi masih belum tau jika Lisa sadar akan apa yang terjadi. setahu Yoongi , hanya Lisa yang tidak mengetahui tentang penyakitnya.

Taehyung sedang menunggu Lisa yang sedang bersiap , mereka akan bertemu dengan yang lainnya di Cafe. Jin harus menjemput Jisoo di sekolah.

Tak lama menunggu , Lisa turun menggunakan sweater bigsize berwarna pink serta rok pendek berwarna abu. Sesuai moodnya hari ini , ia sedang bahagia maka pakaian yang ia kenakan pun terlihat begitu cerah serta matching.

Taehyung langsung menggenggam tangan Lisa dan dibawanya Lisa ke mobil.

Ternyata mereka adalah orang pertama yang sampai. Seakan tak pernah kehabisan topik Taehyung dan Lisa membahas banyak hal sejak tadi. sampai mereka tak sadar bahwa jungkook , jhope , rose , jimin dan yoongi masuk bersamaan dan juga jadi pusat perhatian pengunjung cafe.

   Yoongi duduk di samping Lisa begitu sampai disana. Lisa menyambut pacarnya itu dengan senyuman.

   "apa yang kalian bahas ? kenapa seru sekali" ucap Jimin

   "lihatlah , ini foto-foto saat Taehyung kecil" Lisa memperlihatkan beberapa cetakan foto saat Taehyung kecil.

   "lihatlah , ini foto-foto saat Taehyung kecil" Lisa memperlihatkan beberapa cetakan foto saat Taehyung kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Truth Untold | #lalistory2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang