1

2K 133 40
                                    

Annyeong sunflowww!!
Welcome back to my imagination!!

"Kenalin nama gue Lee Bong Cha, panggil aja gue Caca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenalin nama gue Lee Bong Cha, panggil aja gue Caca. Gue kelas 11 IPA 6, disini menjabat sebagai sekretaris. Selamat datang di ekskul Merpati putih yaa ade-ade!! Semoga kalian bisa serius latihannya dan semoga bermanfaat!" Ucap Caca memperkenalkan dirinya di depan siswa baru.

"Cakep kan kakel yang satu ini?" Seru Woojin.

"Iyaaaaa" Teriak anggota baru yang kebanyakan cowok.

"Bacot anjing" Kata Caca pelan.

"Nah maka dari itu percayalah kalian bakal betah disini, apalagi tiap latihan ketemu si teteh ini. Belum di tambah yang itu noh.. Cuma harus ati-ati soalnya yang onoh agak galak" Lanjut Woojin lalu menunjuk Ryujin.

"WOOJIN BANGSAT" Jawab Ryujin memberinya jari tengah.

"Hahah becanda biar gak serius amat yak gak?! Pokoknya nanti kita latihan 2 kali seminggu, hari rabu dan sabtu. Tapi kalo lagi ada kejuaraan kita bisa latihan lebih intens dari biasanya. Sekarang bagian kalian yang memperkenalkan diri.. Dari sebelah kanan yah!!"

Woojin, ketua ekskul MP itu melanjutkan acara perkenalan di ruangannya, mereka menyebutnya sekre. Ini adalah kumpulan pertama buat siswa baru yang mau gabung ekskul tersebut.

Perkenalan perjalan lancar sampai anak terakhir yang duduk di paling belakang. Tebakan Caca anak itu polos, pendiam, dan biasa aja.

"E e.. Eu" Katanya sambil berdiri.

ASTAGFIRULLAH TINGGI BANGET

"Nama saya Park Jisung, kelas IPA 6. Alasan ikut karena penasaran aja" Anak itu singkat banget.

eh naha ganteng?! - Caca



























"Nongki atau balik?" Tanya Ryujin pas kumpul udah selesai.

"Balik, liat aja manusia itu udah ngejogrog disana" Tunjuk Caca ke Haechan yang udah nentengin helm dan duduk di motornya.

"Ish dia kagak kumpul anak basket apa?! Yaudah gue balik duluan kalo gitu" Ryujin pun berpamitan.

Caca mengeluarkan jaket di dalam tasnya sambil menghampiri Haechan. Tanpa aba-aba lagi Haechan menautkan helm di kepala Caca. Itu udah jadi kebiasaan buat Caca kalo berangkat atau pulang bareng abangnya itu.

"Lo gak kumpul basket?" Tanya Caca.

"Males gue, ntar banyak yang naksir. Keteteran nanti gue kalo kebanyakan yang suka"

Caca yang lagi naik ke motor nmax Haechan itu langsung melayangkan pukulan ke helmnya.

Plaaakkkk

"Anjing!!! Kunaon ai maneh!!" Haechan pun berbalik ke arahnya.

"Suruh siapa sungutnya ngomong gitu"

NAKAL | HAECHAN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang