3

1.1K 116 108
                                    

Ngebosenin ya?

Haechan mengeluarkan motornya dan menunggu Caca buat naik di belakangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haechan mengeluarkan motornya dan menunggu Caca buat naik di belakangnya. Tapi Caca jalan cukup lama ditambah harus kunci gerbangnya dulu.

"Lama banget sih Ca!" Kata Haechan yang udah nyalain motornya.

"Kalem atuh, ini masih sakit juga kalo jalan" Caca emang udah bete dari semalem itu.

"Heuh!"

"Kak!" Panggil Jisung yang tiba-tiba udah ngejogrog sama mobilnya disana.

Caca langsung berbalik, dia sedikit kaget dan heran sama kehadiran Jisung. Haechan juga ikutan berbalik tapi dia gak komentar apa-apa, cuma memutar bola matanya.

"H-hey.. Lo ngapain disini?" Sapa Caca jadi canggung.

"Jemput kakak hihi" Katanya sambil senyum sampe matanya ilang.

"Gue?"

"Ish lama!!" Haechan ngomel sendiri.

"Biar gue aja yang anterin, kalo di motor nanti sakit lagi ituu" Kata Jisung tiba-tiba.

"Iya sih enakan di mobil" Caca berbisik pelan, tapi kedengeran sama Haechan.

"Baguslah, gue gak perlu repot jadinya" Haechan langsung pergi.

"Yaudah ayo kak!" Ajak Jisung yang udah bukain pintu mobilnya buat Caca.

Di perjalanan menuju sekolah, Caca dan Jisung udah cerita banyak. Rasanya udah gak secanggung kemaren dan gak tau kenapa Caca malah asik di ajak ngobrol sama Jisung. Tiap Caca cerita atau obrolin suatu hal, respon Jisung selalu lucu dan anehnya Caca jadi gemes sendiri.

"Kakak udah sarapan?"

"Belom, baru roti doang tadi"

"Hahah kakak ternyata termasuk rakyat indonesia yang bilang belum makan kalo belum makan nasi yaa"

"Hahahaha iya sung, maklum orang sunda kebanyakan begitu"

"Oh kakak orang sunda? Dari mana? Bandung? Garut?" Tanya Jisung kepo.

"Gatau sih, seingetnya di Bandung" Caca emang gak yakin kalo ditanya asal usulnya itu.

"Hahah kok gitu"

"Gak haha iya di Bandung"

"Yaudah, kita sarapan dulu atuuhhh" Kata Jisung yang sosoan pake nada orang sunda.

"Apaan sih gak cocok banget hahaha"

"Mau apa?" Jisung tersenyum manis dengan gaya menyetir satu tangan.

"Nasi uduk" Kata Caca sambil nyengir.

"Emang ada yang jualannya?"

"Ada dong, sebelum belokan ke sekolah itu ada. Enak banget! Gue sama abang gue suka beli disitu" Usul Caca.

NAKAL | HAECHAN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang