Up dini hari..
Caca terbangun dari tidurnya, dia ketiduran dari pulang sekolah tadi. Caca pergi ke kamar Haechan, tapi kondisinya sama kayak kamarnya. Lampu masih mati, bahkan seisi rumah gelap karena gak ada yang nyalain lampu.
"Si Haechan kemana sih?" Kata Caca yang masih setengah sadar itu.
Dia pun menuju ruang tamu dan dapur buat nyalain semua lampu di rumah. Caca melihat ada secarik kertas di atas meja makan.
Jgn nge-gofood! Klo udh dingin,
tinggal angetin masa ga bisa-_-
Abisin!! - HC"Aishhh" Caca pun kembali ke kamarnya.
Barulah dia mengecek hapenya, ternyata Haechan ngechat dia buat ngasih tau kalo dia lagi ada urusan dan kemungkinan bakal pulang malem atau subuh.
Haechan juga nyuruh Caca buat ngajak Ryujin atau Yena nginep di rumahnya. Sayangnya Ryujin itu orang sibuk di akhir pekan, jadinya jelas dia gak bisa kalo harus nginep. Kalo Yena, udah gak harus ditanya lagi dia itu anak mamah alias pasti dilarang orang tuanya.
Seudah mandi, Caca makan malem sendirian sambil menonton tv di ruang tamu. Gatau kenapa rasanya bete aja, apalagi pas tau bakal sendirian malem ini. Caca akhirnya menghubungi satu persatu anak GO buat dia ajak keluar atau nemenin dia di rumah.
Awalnya ngajak Jisung yang biasa gercep bilang 'iya' sama apapun yang Caca minta, tapi tumben banget malah ceklis. Terus dia buka chatnya Jeno, orang yang selalu duluan ngajak main malah gak ngechat apa-apa.
Dua orang yang lumayan penting buat Caca itu gak tau kemana sampe akhirnya Caca ngechat masing-masing dari sisanya, mulai dari Jaemin, Renjun, Chenle, bahkan Mark.
Hasilnya tetep nihil, gak ada jawaban sama sekali dari mereka.
"Jin, lo tau anak-anak dimana?" Kata Caca yang menelepon Ryujin.
"Mana gue tau, nongkrong kali atau ikutan balap"
"Balap?"
"Iya kali, setau gue ada balapan gitu"
"Ah masa sih ikutan semua, biasanya Jeno doang"
"Yakan tadi gue bilang mana gue tau beb! Nanti gue telepon lagi deh kalo dapet info"
"Bete banget gue jin" Caca menghela nafas.
"Yaudah sini" Ajak Ryujin yang lagi di club itu.
"Maleslah otw sendiri"
"Manja banget anak perawan"
"Hehe maunya lo yang kesini, apalagi kalo bawain jajanan pula beuh terbaik" Goda Caca.
"ASUUUU. DASAR JOMBLO"
"LO JUGA JOMBLO ANYING!"
"Eh gue mah jomblo juga gak nyusahin kayak lo. Makanya cepet pacaran biar kalo di tinggal orang-orang tuh ada yang nemenin"
KAMU SEDANG MEMBACA
NAKAL | HAECHAN✔
Fanfiction(on going) Cerita mungkin sama, tapi yang namanya proses itu pasti beda. Haechan hanya salah satu dari jutaan manusia yang hidup dengan cerita yang sama. Bedanya, Haechan punya Caca. ©kuacinoona, 2020