Gila!! Seminggu tuh lama yah ternyata
Kangen bgt teteh sm kalianKeesokannya, Caca bangun lebih pagi karena semalemnya juga tidur lebih cepet. Tepatnya, ketiduran seudah ngerjain pr. Caca semalem udah berhasil ngambil kunci motor ninja milik Haechan di kamarnya buat dia pake hari ini ke sekolah. Caca bahkan mendorong motor itu sampe depan rumah tetangga dan baru dia nyalain disana.
"Bodo amatlah ngamuk juga" Katanya.
Kedatangan Caca pake motor gede itu pasti aja bikin orang-orang melohok. Tampilannya gak seperti anak sekolah, Caca pake jeans hitam dan kemeja seragam yang dibalut leather jaket.
"Heh kamu mau sekolah apa mau nongkrong?!" Panggil bu Sooyoung yang nyegat Caca di gerbang sekolah.
"Sekolah bu" Jawab Caca sambil buka helm fullfacenya.
"Suruh siapa gak pake seragam!"
"Ini pake bu" Caca membuka sedikit jaketnya.
"Ini apa?!" Tunjuk bu Sooyoung ke celananya.
"Masa pake rok bu, motornya kan begini"
"Iya juga yaa" Katanya bingung.
"Yaudah sana, ganti bajunya sebelum masuk kelas"
"Yaiya atuh bu pasti ganti baju"
Itu bukan pertama kalinya Caca diberhentiin bu Sooyoung, tapi guru bahasa Indonesia itu selalu aja ngomong hal yang sama. Padahal guru lain aja pasti tau, Caca kalo pake motor pasti begitu dandanannya.
Gak lama seudah Caca ganti baju, bel sekolah pun terdengar. Dia udah siap di mejanya karena pagi ini sarapan sama matematika dari pak Leeteuk. Caca liat ke meja belakang, Haechan masih belum dateng. Jeno dan Jaemin pun belum keliatan, cuma Renjun yang udah pergi ke ruang guru buat bawain buku pak Leeteuk.
"Kemana abang lo?" Tanya Ryujin.
"Semalem minum kayaknya dia, pasti masih molor" Jawab Caca.
"Lah gak dibangunin?!" Tanya Yena dari belakang bangku Caca.
"Kagaklah, kalo gue bangunin mana bisa gue bawa motor ke sekolah"
"Mampus aja dia sama pak Leeteuk" Kata Ryujin.
"Emang sengaja gue mampusin, ada pr aja kagak gue kasih tau itu anak haha suruh siapa ninggalin gue"
"Ohhh jadi lo lagi dendam-dendaman gitu yaa gak di ajak ke basecamp" Kata Yena.
"Sampe begitunya gak di kenalin ke anak baru" Saut Ryujin.
"Gak gitu anjing, sebel aja gue kalo apa-apa suka susah banget diturutin. Giliran dia ada maunya, kudu banget gue nurut"
"Yakan lo ade, dia abang. Hukum alamnya emang begitu" Saut Ryujin.
"Ah tai lo mentang-mentang jadi kakak juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
NAKAL | HAECHAN✔
Fanfic(on going) Cerita mungkin sama, tapi yang namanya proses itu pasti beda. Haechan hanya salah satu dari jutaan manusia yang hidup dengan cerita yang sama. Bedanya, Haechan punya Caca. ©kuacinoona, 2020