MAAF

983 78 58
                                    

Assalamualaikum sunflowww

Dari judul aja bikin gak enak di baca yaa :"))))))))))))

Dengan berat hati, malam ini teteh bikin pengumuman khusus buat pertama kalinya di sela-sela cerita ini.

MAAFIN TETEH

MAAF BANGEEEEETTTTTTT

Kemungkinan besar kalo cerita ini GAK BISA lanjut lagi. Kemungkinan besar juga teteh berhenti nulis. Teteh gamau bikin kalian nunggu dan berharap, makanya teteh lebih baik bilang ini dari sekarang. 

Tidak menutup kemungkinan juga, kalo teteh ada waktu dan ide buat mikirin cerita ini lagi PASTI teteh lanjut perlahan, karena jujur teteh sendiri gamau cerita ini gantung. Teteh gak apdet aja merasa punya hutang banyak ke kalian semua, apalagi kalo sampe cerita ini ga tamat. Merasa punya dosa...

Kenapa teh?

Kok gitu teh?

Teteh kenapa?

Teteh gapapa. Teteh hanya tiba di masa harus fokus ke real life teteh, fokus ke kerjaan, fokus ke keluarga, juga fokus buat masa depan teteh. Termasuk fokus ke seseorang yang selama ini ada buat teteh. Mungkin beberapa dari kalian udah melewati masa-masa seperti teteh atau mungkin juga masih jauh dari pemikiran seperti ini. 

Yaudah cerita sedikit yah... biar kalian tenang dan gak nanyain lagi

Teteh mau jujur dulu. Nama asli teteh adalah TAMI. 

TAMI SI KUACI NOONA YA

BUKAN TAMI SI 'ADMIN NCT BASE' ATAU TAMI LAIN YANG FOLLOWER SOSMEDNYA BANYAK

Beberapa mungkin tau, beberapa lagi gak pernah tth kasih tau. Bahkan kadang tth gak pernah sebut nama itu. Iya teteh malu, karena cerita TDWM itu pake nama teteh sendiri.

Yang baca TDWM pasti tau, kalo ada sosok 'Ryan' yang akan menikahi Tami.

Iya itu emang kenyataan. Fakta bahwa 'Ryan' memang benar2 melamar teteh. Dalam waktu dekat, kami akan menikah.

Alasan kuat yang bikin teteh perlahan mundur meninggalkan dunia fangirl. Bukan larangan atau paksaan. Bukan juga teteh berhenti, teteh cuma mau absen gitu. Sesekali teteh bakal nyari kabar tentang dunia fangirl, termasuk kabar Haechan.

KALIAN HARUS TAU KALO TETEH BAKAL TERUS MENGAGUMI HAECHAN

Hanya saja teteh mau jadi istri yang baik, ibu yang baik, dan nantinya buat keluarga yang baik. Teteh bener2 pgn fokus sama kebahagian teteh sendiri. Banyak hal yang harus teteh pelajari untuk dapetin semua itu.

Kalo selama ini teteh halu sama Haechan, sekarang teteh mau halu sama masa depan teteh hihi

Yang terakhir...

SUNFLOWWWWWWW

Makasih banyak buat apreasi kalian, dukungan dan doa kalian yang selalu bikin teteh seneng. Makasih udah mau baca cerita teteh. Makasih juga udah mau berteman dengan teteh yang apa adanya, barbar dan menyebalkan ini.

Bener-bener seindah itu pernah hidup di dunia oren ini bareng kalian...

Titip Haechan...
Jangan pernah lelah buat terus doain yang terbaik buat dia. Support dia semampu kalian yaa. Inget jangan maksain juga. Intinya berikan yang terbaik apapun itu sebagai sunflower dan sijeunni

Haechan bakal terus jadi idola teteh sampai kapan pun
Haechan emang bukan bias yang pertama, tapi Haechan bias teteh yang terakhir.

Semoga kebahagiaan akan selalu menyertai hidupmu chan...
Dengan atau tanpa adanya aku...

I love u lee haechan!!!!

BYEEEEE

See u when i see u



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NAKAL | HAECHAN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang