11

844 78 52
                                    

Bismillah dulu...

Kelompok praktikum kimia yang waktu itu dibagi acak telah terbentuk, sialnya kali ini Caca cuma sekelompok bareng Jaemin aja sisanya anak kelas yang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelompok praktikum kimia yang waktu itu dibagi acak telah terbentuk, sialnya kali ini Caca cuma sekelompok bareng Jaemin aja sisanya anak kelas yang lain. Percayalah diantara anak GO emang gak ada yang bodoh, tapi Jaemin ini kerjanya bikin heboh.

"Yang bener lu" Kata Caca ke Jaemin.

"Iye ya ampun dah. Kece gak gue ini?" Jaemin malah sibuk bergaya dengan jas lab yang dia pake.

"Zonk banget kelompok lu kali ini" Sindir Ryujin.

"Emang sial anjir, mana gue kagak ngerti kimia"

Bu Taeyeon pun masuk ke lab bersiap menjelaskan peraturan beserta tata cara praktikum titrasi asam basa ini.

"Intinya kalian hati-hati pada saat praktikum, baik dalam menggunakan alat atau bahannya. Kalo masih ada yang tidak dimengerti bisa dibaca di buku yah, langkahnya sama. Ibu tinggal rapat dulu"

Ditinggal guru jelas bikin seisi ruang gaduh, ada yang sibuk praktikum dengan baik dan benar, ada yang cuma duduk aja ngeliatin, ada juga yang maenin gelas ukur kayak si Jaemin.

"Jaemin itu pecah disuruh ganti loh"

"Ya tinggal ganti hehe"

"Hmm..." Caca cuma bisa diem ngeliatin temen sekelompoknya yang lagi serius.

"Ca lo mau gue bikinin ramuan biar cantik?"

"Apaan sih! Kayak anak tk" Jawab Caca males.

"Daripada diem anying, betein banget"

"Nih gue racik... Keringat Jaemin ditambah oksigen ditambah doa dan sedikit DNA blasteran surga" Lanjutnya asik sendiri.

Caca terkekeh juga liat kelakuan sahabatnya itu, selalu ada aja tingkahnya yang harus diketawain.

"Dih ketawa! Minum nih biar gak buluk" Kata Jaemin sambil menyodorkan gelas ukur berisi cairan NaOH.

"Yang ada gue modar Jaem" Caca masih aja terkekeh.

"Yang mati kan elu, bukan gue hehehe" Jaemin cengengesan.

"ASUUUUUUUU!!!" Caca yang gak terima langsung berdiri dari duduknya.

"Suruh siapa bulukk?! Wlee wleee gue beberin juga nih" Kata Jaemin sambil memeletkan lidahnya.

"Anying Jaem, gue tonjok sampe lo jadi pepes yee!" Bisik Caca mendekati Jaemin.

"Hahaha SI CACA JARANG MAND- Pppmmmm" Caca langsung membekap mulut Jaemin.

Jaemin berusaha melepaskan bekapan Caca, tapi cewek itu emang kuat. Bahkan kedua badan mereka saling mendorong.

"JAEMIN ALIGGGG!!"

Tiba-tiba seseorang menabrak Jaemin dari belakang, membuat gelas ukur di tangan Jaemin jatuh hingga mengenai tangan Caca.

NAKAL | HAECHAN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang