10

905 88 85
                                    

Maaf, teteh baru selesai bertapa di gua siluman😎

Akhirnya hari ini Caca bisa masuk sekolah, meskipun udah dapet peringatan buat gak berantem lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya hari ini Caca bisa masuk sekolah, meskipun udah dapet peringatan buat gak berantem lagi. Tumben banget Caca kali ini udah siap sebelum waktunya, padahal biasanya hari Senin itu pasti suka diburu-buru karena harus upacara.

"Semangat bener lo" Gumam Haechan sambil melahap roti di meja makan.

"Iya dong"

"Kenapa? Gak sabar pengen ketemu Jisung?"

"Hah? Kok Jisung sih. Gue tuh gak sabar jajan makanan kantin terus ngumpul bareng anak-anak juga"

"Ooohhhhh kirain"

"Apa?"

"Ah gapapa, yaudah ayo" Ajak Haechan sambil meraih kunci motor.

Mereka pun berangkat menggunakan motor nmax berwarna black dope milik Haechan itu.



































Sesampainya di parkiran sekolah, Haechan membukakan helm yang Caca pake sambil bergerutu menasehati.

"Jangan berantem lagi! Jangan nyari masalah Ca. Lo punya abang kayak gue aja udah cukup, seenggaknya gue mau lo sekolah yang bener dari sekarang"

"LO SAKIT?!" Caca heran, gak aneh kalo dia langsung menempelkan tangannya di kening Haechan.

Taakkkkkkk

Haechan balas menempelkan tangannya ke kening Caca tapi dengan sedikit hentakan yang bikin Caca meringis.

"Aaaaaakkkkk kok di jitak sih anjing!"

"Ngecek aja, kirain isi kepala lo udah kosong haha" Haechan nyengir aja.

"Brengsek!"

"Eh... Kemana yah? Tadi disini perasaan" Caca sibuk mencari sesuatu di tasnya.

"Apaan?"

"Topi"

"Tadi kan ada di meja makan, gak lo ambil?"

"GUSTI! POHO AING!!! IHH KUMAHA ATUH CHAN?!"

"HMM EMANG KOSONG ISI PALA LO"

"Atulah!!! Lagian lo kalo liat kenapa gak ngingetin bego!"

"Mana gue tau itu ketinggalan kan gue keluar duluan bego"

Haechan tetep aja jalan lurus sampe ke kelasnya. Caca dengan wajahnya yang berkerut cuma bisa pasrah.

"Kenapa lo?" Tanya Ryujin.

"Masih pagi udah asem" Timpal Yena.

"Topi ketinggalan, sebel"

"Mampus aja lu di panggil ke depan ntar hahah" Ryujin.

"Bangsul lo"

"Dihukum sih engga, tapi di suruh maju ke depan anak sesekolah itu malu banget kan yaa" Yena.

NAKAL | HAECHAN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang