Sepi banget genk
Meskipun sekolah cuma sampe hari jumat, tapi di hari sabtu ini Caca tetep rajin buat latihan. Dia kangen banget sama suasana sekolah, padahal di skors cuma tiga hari doang.
Caca pun memulai latihan pencak silatnya dengan pemanasan berlari mengelilingi lapang upacara. Di sisi lain ada anak basket yang juga sama-sama memulai pemanasannya.
Setelah hampir satu jam, anak MP beristirahat. Caca langsung duduk di bawah pohon menunggu Ryujin dan Jihoon membeli minum untuknya. Jeno sebagai ketua basket langsung ikut mengistirahatkan kegiatannya itu setelah melihat Caca.
"Si Caca emang mending bolos sekolah daripada bolos latihan yee" Kata Jaemin tiba-tiba, bikin anak GO mengarahkan pandangannya ke Caca.
"Padahal mau sejago apapun silat tetep aja bahaya kalo lawan cowok" Saut Jeno.
Angin bertiup menyapu rambut coklat Caca yang lagi di kuncir itu. Suasana berubah jadi segar ketika angin itu datang, Caca membuang nafasnya lega.
Tiga dari ke enam cowok di lapang basket pun tetep betah sama posisinya memandang Caca, diantaranya Jisung, Jeno, dan Haechan. Sisanya sibuk beristirahat sambil berleha-leha di lapangan.
"Eh eh eh sapa tuh?" Kata Chenle yang gak sengaja liat seorang cowok mendekati Caca.
"Edannn modus tuh" Saut Renjun yang ikutan fokus lagi sama Caca.
"Ayo sodara Jeno dan Jisung di persilahkan bertindak" Jaemin bertepuk tangan seraya mendukung.
Jeno hanya terdiam sedangkan Jisung langsung mengambil air minum yang ada di tasnya dan menghampiri Caca sambil berlari-lari kecil.
"Hadeuh" Gerutu Haechan.
"Hahaha Jeno! Lo ngapain anjir malah ngelamun? Kalah tuh sama bocah" Ledek Jaemin.
Jeno mengacuhkan itu dan malah mengambil bola basket lagi. Dia langsung melemparkan itu ke dalam ring dengan kesal. Renjun, Jaemin da Chenle gak membiarkan Jeno bermain sendiri, mereka terjun lagi ke lapangan nemenin Jeno. Tersisa Haechan yang liatin perilaku yang bakal Jisung lakuin ke adiknya.
Caca baru aja mau neguk minuman dari adik kelas tadi keburu di hadang Jisung yang menyabet botol itu dari tangannya.
"Etttt..."
"Ishh minuman gue!" Rengek Caca.
"Bukan juga, suka ngaku-ngaku"
"Haus sung, jangan becanda deh"
"Nih!" Jisung memberikan tumblrnya berisi air perasan lemon yang dingin beserta beberapa potongan lemonnya.
"Udah tau cowok tadi modus, tetep aja di terima" Lanjutnya yang bikin Caca senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAKAL | HAECHAN✔
Фанфик(on going) Cerita mungkin sama, tapi yang namanya proses itu pasti beda. Haechan hanya salah satu dari jutaan manusia yang hidup dengan cerita yang sama. Bedanya, Haechan punya Caca. ©kuacinoona, 2020