WOHOOOO 1K
SEGITU AJA SENENG😭😭
Penyesalan dari tadi ada di hati Haechan, dia beneran gak nyangka bakal bikin Caca kena masalah. Perihal semalem itu, Haechan cuma iseng kayak biasanya aja. Males buat datengin cewek apalagi ceweknya udah nyamber duluan gitu. Biasanya alesan kayak semalem lancar-lancar aja, tapi kali ini dia salah perkiraan.
Haechan kira Sooyun bakal biasa aja kalo Haechan tolak, secara dia aja gadunnya banyak. Tapi kayaknya perasaan ke Haechan itu adalah yang sesungguhnya.
"Si Caca mana jin?"Tanya Haechan ke Ryujin.
"UKS" Jawabnya singkat.
"Ettt mau kemana lo?" Ryujin balik bertanya pas Haechan beranjak dari hadapannya.
"Kesanalah"
"Udah, diemin aja dulu. Lo kayak gak tau adik lo aja. Kalo lo samperin, yang ada lo adu bacot lagi disana"
"Iya juga sih"
Menyadari kalo perkataan Ryujin itu benar, jadinya Haechan kembali duduk di bangkunya. Haechan terpaksa mengikuti pelajaran, dia menunggu istirahat ke dua buat nyamperin Caca ke UKS.
Setelah bel istirahat berbunyi, Haechan langsung menuju UKS dan disana dia mengecek satu persatu bilik UKS tapi Caca gak ada. Dia pun melanjutkan pencariannya ke kantin, lalu ke mesjid, dilanjut lagi ke warung belakang, bahkan sampai ke sekre MP.
Gak berhasil nemuin Caca di sudut sekolah, Haechan punya firasat Caca pulang. Makanya seudah istirahat ke dua, Haechan juga gak balik lagi ke kelasnya dan malah ikutan kabur buat ngecek Caca di rumah.
Dugaan Haechan ternyata salah, Caca juga gak ada di rumah. Dia mulai panik dan khawatir. Beberapa kali Haechan menelepon Caca, tapi tak ada jawaban sama sekali dari Caca. Haechan berniat balik ke sekolah tapi keburu di chat sama Somi. Pacarnya itu minta jemput sekaligus minta temenin belanja. Haechan gak bisa nolak ajakan Somi, jadinya dia cuma bisa nyuruh anak GO buat nyari Caca.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAKAL | HAECHAN✔
Fanfic(on going) Cerita mungkin sama, tapi yang namanya proses itu pasti beda. Haechan hanya salah satu dari jutaan manusia yang hidup dengan cerita yang sama. Bedanya, Haechan punya Caca. ©kuacinoona, 2020