Jam istirahat pun berbunyi, siswa kelas 11 IPA 6 itu langsung berhamburan keluar kelas karena udah mabok sama soal ulangan matematika yang selalu beda sama soal latihan yang guru jelasin. Padahal meskipun galak, pak Leeteuk kalo ngejelasin itu udah mendetail banget, tapi kenapa soal ulangannya gak pernah ada miripnya.
"Jin, tadi siapa maksud lo?" Tanya Yena pas mereka lagi jalan ke kantin.
"Apaan?" Jawab Ryujin lupa, sedangkan Caca panik lagi.
"Itu pacar si Jisung" Kata Yena sambil terus nilik-nilik screenshotannya.
"Belom tentu pacar sih na kalo kata gue" Caca mengalihkan.
"Oalah, gue gak tau haha maksud gue tuh cantik ceweknya gitu" Cengengesan Ryujin bikin Caca lega.
"Eish gue kira lo tau anjir" Yena kesel.
"Hahaha udah mending makan aja dah, udah laper banget tadi kagak sarapan" Kata Caca.
Mereka memesan makanan satu-persatu lalu bergabung ke meja paling pojok dimana udah ada anak GO nangkring disana.
"Bodo amatlah, yang penting gue ikut ulangan" Kata Renjun sambil nyedot teh poci di tangannya.
"Yoi bro, palingan diceramahin doang ntar pas keluar nilainya haha" Saut Jaemin.
"Gue juga untung aja dibolehin masuk sama bu Sooyoung, kalo kagak udah tamat riwayat gue" Kata Caca ikut nimbrung.
"Eh iya lo kenapa telat?" Tanya Jeno.
"Nohh manusia itu" Tunjuk Caca pake dagunya.
"Kok gue? Lo sendiri yang telat bangunnya" Jawab Haechan santai sambil makan batagor.
"Apaan?! Kalo lo gak ngajak nonton yah gue gak mungkin kesiangan"
"Lah bukannya lo nonton sama Ji-" Renjun langsung menutup mulutnya karena kaki Caca nginjek kakinya dengan keras.
"Aaaakkkk" Renjun mencoba menahannya.
"JIJIK AMAT YAH DIA TAKUT HANTU!!" Teriak Caca melanjutkan perkataan Renjun.
"APAAN SIH CA!" Haechan yang gengsi itu keliatan kesel.
"Hahaha serius dia takut hantu?" Ryujin bahkan ngetawain Haechan.
"TUH KAN BENER GUE!!!" Teriak Jaemin.
"Waktu itu pernah dihukum beresin gudang sekolah, gue kira dia takut tapi dia bilang kagak" Lanjutnya.
"Jangan fitnah anjing!" Muka Haechan udah merah, merasa dipermalukan.
"Bener. FAKTA! Pasti dia keringet dingin gitu kan Jaem?" Seru Caca antusias.
"CA!" Haechan menggertaknya.
"Masalah keluarga apalagi nih dibawa-bawa kemariii" Kata Mark yang tiba-tiba muncul, disusul Jisung dan Chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAKAL | HAECHAN✔
Fanfic(on going) Cerita mungkin sama, tapi yang namanya proses itu pasti beda. Haechan hanya salah satu dari jutaan manusia yang hidup dengan cerita yang sama. Bedanya, Haechan punya Caca. ©kuacinoona, 2020