20

758 74 41
                                    

Setelah beberapa hari terakhir Yena selalu pisah sama Caca dan Ryujin, sekarang mereka udah saling sapa kayak biasa tapi masih ada perasaan canggung kalo bahasannya ada sangkut paut sama Jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah beberapa hari terakhir Yena selalu pisah sama Caca dan Ryujin, sekarang mereka udah saling sapa kayak biasa tapi masih ada perasaan canggung kalo bahasannya ada sangkut paut sama Jisung. Apalagi Caca yang posisinya emang merasa bersalah, tapi Yena yang udah mulai terima sama realita.

"Udahlah ca. Gue kalo ketemu cowok ganteng lain aja pasti lupa sama si Jisung" Kata Yena nyeleneh.

"Ck itu juga kalo, gimana kalo ga kalo kalo" Caca tetep ngerasa gak enak.

"Haha gue udah gapapa anjir. Lagian  gue gak berhak marah, lo bebas deket sama cowok mana pun... Kecuali bapak gue haha"

"Hahaha anjir males banget"

"Nah gitu dong!!! Lagian apa banget sih rebutan cowok, kayak sinetron abg labil aja hahaha" Ryujin datang sambil menenteng minuman di kedua tangannya.

"Gak pernah gue sampe kepikiran bakal suka sama cowok yang sama kayak si Caca" Seru Yena dengan semangat.

"Ternyata oh ternyata yah tipe cowoknya sejenis Jisung" Saut Ryujin menanggapi.

"Apasih ah bacot banget" Caca nyeruput minumannya.

"Gimana gak jadi bahan bacot anjir. Dari sekian cowok yang suka sama lo di sekolah ini, ditambah Jeno yang sesuka itu sama lo, lo milih Jisung" Kata Ryujin gak habis pikir.

"Nah pikiran gue juga gitu jin. Jisung kan anak GO juga, gimana urusannya tuh si Jeno?" Yena.

"Tau ah ribet banget lu pada. Gue kan sama Jisung juga gak ada status apa-apa"

"Kan otw hahaha" Ryujin dan Yena kompakan.

"Kalo gak otw otw, nanti gue yang gantiin" Ini Yena gatau serius, gatau becanda.

Caca gak bisa mikirin hal lain selain momen ke dufan minggu lalu. Hari dimana Haechan memperlakukannya berbeda. Alih-alih mikirin Jisung yang terus nagih statusnya, Caca malah mikirin omongan Haechan yang ambigu saat itu.

"Ah bego, udah tau dimanfaatin buat kesenengannya doang" Gerutu Caca perlahan.

🌞

Sekolah selesai lebih cepet tapi bukannya pulang ke rumah, anak GO ini malah ke basecamp. Mereka lanjut nyebat dan mabar bareng. Kalo Haechan lanjut ngebucin sama Lia.

"Bang, mau ngomong" Ucap Jisung ke Jeno.

"Apaan? Ngomong aja"

"Di luar lah"

Akhirnya mereka memisahkan diri tanpa sepengetahuan anak-anak yang lain.

"Apaan?" Tanya Jeno.

"Ng- anu hhh tentang Caca" Jisung gugup, sebenernya dia sedikit takut kalo nyinggung masalah ini.

"Kenapa dia?"

"Hmm gue harusnya ngomongin ini lebih jelas sama lo bang"

"Belibet banget, apaan gue tanya"

NAKAL | HAECHAN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang