Part kali ini khusus buat si Alvin yah, kemarin dia nangis gara gara ga dimasukin lagi dipart part sebelum ya.
Ok seperti biasa jangan lupa untuk vote dulu!!!!! Kalo belum divote ga usah baca cerita rara:v yang ga ngevote + komen rara doain cepet sadar:) mau nyumpahin ga baik jadi didoain aja.
Kalo kalian dewasa pasti tau caranya ngehargain penulis
Happy reading cintah:*
_______________________________________
Alvin kali ini akan berangkat kesekolah dengan abangnya, semuanya sudah siap dia segera turun untuk melaksanakan sarapan pagi.
"Morning semuaaaa" sapa Alvin jangan lupakan senyumanya yg manis ia perlihatkan.
"Morning too" jawab bunda
Alvin duduk disebelah Arlan, dia mengambil piringnya dan menuangkan nasi goreng. Lalu melahapnya.
"Jadi berangkat bareng gue dek?" Tanya Arlan
"Jadi lah" jawabnya
Arlan mengangguk sebagai jawabanya, nasi gorengnya kini sudah habis tak tersisa, Alvin mengambil gelas yg berisikan susu rasa Stroberi. Alvin tuh benar benar pecinta stroberi.
"Bun, Yah Alvin berangkat ya" pamit Alvin sambil menyalimi kedua tangan orangtuanya.
"Hati hati dijalan, dan kamu arlan jangan kencang kencang bawa mobilnya, bahaya" pesan bunda
"Iyah bun siap dah" jawab Arlan
Arlan ikut menyalimi kedua tangan orangtuanya.
"Assalamualaikum" ucap mereka berdua
"Waalaikumsalam" jawab keduanya.
Kakak beradik itu keluar dari mansion, didepan arlan langsung memasuki mobilnya.
"Pak maman alvin berangkat sekolah yah" pamit Alvin
"Iyah den, hati hati ya" ucap pak Maman
"Sip pak" Alvin masuk kedalam mobil arlan.
Arlan menjalankan mobilnya dirata rata. Hanya membutuhkan waktu 25 menit mereka tiba di depan gerbang SMA Tunas Harapan.
"Turun"usir Arlan
"Sabar dong, yaudah gue masuk yah. Assalamualaikum" ucap Alvin
"Hm Waalaikumsalam" jawab Arlan
Alvin turun dari mobil abangnya, dan berjalan masuk kearea sekolah. Tak banyak pasang mata karna dirinya tak terkenal. Dikelas ia langsung duduk dibangku no3 pojok.
"Vin ada pr gak?" Tanya gadis manis ini
"Ga ada kayaknya" ingat Alvin
"Oh iyah kantin yu" ajak Vanes Kirana
"Ayo" Alvin bangkit dari duduknya dan meninggalkan vanes dibelakang.
"Buk aquanya 1 yah" Alvin mengambil aqua dingin dikulkas.
"5k den" ucap ibu itu
Alvin mengeluarkan uang 20k, memberikannya kepada ibu itu "Kembaliannya ambil aja bu" ucap alvin
"Terimakasih dek" ujar ibu itu.
"Sama sama" alvin menatap sekitar, mencari keberadaan vanes.
Kemana vanes? Kok ga ada? Bodo amat lah, alvin memilih untuk kembali kekelas.
Skip istirahat »»»
Alvin membereskan buku bukunya, dia memilih untuk keperpustakaan, ia ingin membaca novel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bar Bar Vs Childish (Revisi)
Teen FictionFasya Cassina atau kerap dipanggil Fasya. Gadis berparas cantik ini memiliki banyak julukan. Dia sering dijuluki primadona SMA Tunas Harapan. Bukan primadona saja. Dia juga kerap disebut "Abang jagonya TH" atau "Panglimanya TH". Semua cowok tunduk d...