Suasana sepi yang menyusuri sepanjang jalan menuju rumah Anna. Hanya ada suara jangkrik yang menemani Kim Anna sepanjang jalan. Jam sudah menunjukkan pukul 00.05,tapi Anna masih dalam perjalanan menuju rumahnya. Betapa lelahnya setiap hari seorang gadis berumur 21 tahun ini harus bekerja keras menghidupi keluarganya.
Ibu Anna hanya bekerja sebagai pembantu rumah tangga setiap harinya. Ayah Anna? Dialah yang membuat keluarganya menderita seperti ini,berbanding terbalik dengan para ayah yang bekerja keras demi menghidupi keluarganya,tetapi ayah Anna malah membuat keluarganya menderita dan terlilit banyak utang akibat perjudian yang dilakukannya.
Anna harus rela tidak melanjutkan pendidikannya karena dia harus bekerja. Padahal semasa sekolahnya Anna adalah murid yang sangat pintar. Tetapi dia memilih untuk tidak masuk ke universitas dan memilih untuk bekerja. Anna bekerja sebagai pelayan restaurant didaegu.
"Hah machimnae sampai juga." Ucap Anna yang baru sampai didepan pintu rumahnya.
Sebelum mengetuk pintu,pintu sudah terbuka dan terlihat seorang pria tua berambut hitam dan berbadan gemuk dengan keadaan mabuk. Pria itu adalah ayah Anna. Ayah Anna menjambak rambut Anna dan menyeretnya masuk kerumah.
"Appa,apa yang kau lakukan? Anna baru pulang kerja,jangan libatkan dia." Teriak ibu Anna.
"Appa lepasin rambut Anna sakit appa."
"Diam kalian semua membuatku muak. Anna cepat kemasi semua baju bajumu." Teriak ayah Anna sambil menghempaskan tubuh Anna hingga tubuh Anna tertabrak dinding kamarnya.
"Appa ku mohon sadarlah. Hiks..hiks.." Hisak Anna.
"Kau pikir selama ini aku tidak sadar? Cepat kemasi baju bajumu. Kenapa kau lama sekali?" Ayah Anna langsung mengambil koper didalam kamar Anna dan mengambil baju baju Anna sembarangan lalu dimasukkan kedalam koper dan menutupnya rapat.
Ayah Anna menarik tangan Anna dan membawanya ke luar rumah. Anna mencoba melepaskan tangan ayahnya namun usaha nya sia sia.
"Kamu mau bawa Anna kemana? Sadarlah pria nappeun." Teriak ibu Anna penuh tangisan.
Pplakkk..
Satu tamparan melayang dipipi kiri ibu Anna.
"Ini semua adalah salah mu! Aku salah menikah denganmu dulu."
"Ohae hajima seyo. Kenapa kau selalu menyalahkanku? Kemana kau akan membawa Anna? Jawab ibu Anna yang sudah dibanjiri air mata.
Anna memeluk tubuh ibunya erat,mencoba menenangkan keduanya tapi tetap saja usaha Anna gagal.
"Anna akan ku jual kepada bos besar. Maka aku bisa hidup dengan tenang, hahhaa aku juga dapat uang yang banyak,haha."
"Sudah gila kamu, teganya kamu menjual anak sendiri demi harta. Apakah kau manusia atau bukan? Anna ini adalah anak kamu."
"Appa, setiap hari aku bekerja untuk melunasi utang utang Appa. Kenapa appa malah ingin menjualku? Aku bukan barang appa."
"Kamu sama ibumu sama saja sama sama menyebalkan. Ayo ikut,mobilnya sudah datang." Ayah Anna meletakkan koper didalam bagasi mobil hitam yang baru saja datang. Mungkin mobil itu adalah mobil utusan bos besar untuk membawa Anna.
"Eomma, Anna gak mau pergi,Anna gak mau ninggalin eomma." Tangis Anna sambil memeluk tubuh ibunya erat.
"Anna ayo ikut,ayo" Ayah Anna menarik tangan Anna keras,sementara Anna berusaha untuk terus memeluk tubuh ibunya.
"Jangan appa,ku mohon. Appa! Hiks..."
Ayah Anna mendorong ibu hingga terjatuh keatas tanah,dan menarik tubuh Anna agar masuk dalam mobil hitam itu.
"Kim Annaaa" teriak ibu Anna.
Mobil yang dinaiki Anna dan appa nya pun berjalan meninggalkan rumah Anna. Anna menangis didalam mobil sambil melihat kearah ibunya yang terjatuh dan memanggil namanya. Kini perasaan kesal,marah,sedih,kecewa menjadi satu dalam tubuh Anna.
Tak disangka ayahnya tega menjual Anna demi melunaskan utang dan mendapatkan uang. Sepanjang jalan Anna hanya dapat menangis dalam diam. Dia memikirkan nasibnya kedepan,bagaimana ia hidup? Bagaimana dengan eomma nya?
Haiii😁😁
Makasih udah bacaa....Jangan lupa voment ya🥰😁
Kalo yang kurang ngerti bahasa Korea nya ni ya artinya.👇
Eomma=Mama
Appa=Papa
Ohae hajima seo=Jangan salahkan aku
Machimnae=Akhirnya
Nappeun=Berengsek
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM ANNA & BTS
RomanceSeorang gadis yang cantik harus merelakan pendidikan dan bekerja keras demi menghidupi keluarganya. Tapi ayahnya malah ingin menjualnya kepada bos besar. Dan bertemu dengan boyband terkenal. Dan parahnya menjadi rebutan? Bagaimana nasib gadis itu...