PART 21 -Mantan✨

203 13 0
                                    

"Oi ngapa sih? Sakit?"Tanya Mi Na ketika melihat sahabatnya itu terbaring lemas ditempat tidur.

"Enggak. Cuman lagi gak mood."
"Ouhh kirain sakit. Pada panik tu anak anak bangtan."

"Bodo amat ah mau tidur." Kata Anna sambil membalikkan tubuhnya membelakangi Mi Na.

***

"Hyung Anna dimana?" itu suara Taehyung yang baru saja memasuki rumah.
"Dikamar." Jawab Jin.

Mendengar jawaban Jin,Taehyung berniat ingin kekamar Anna, namun Jin menahan tangan Taehyung.

"Ikut aku."Kata Jin.
Taehyung hanya mengikuti Jin dibelakang. Sedangkan semua orang yang ada disitu hanya memandang satu sama lain mengisyaratkan ada apa. Tapi mereka hanya mengangkat bahu tidak tahu.

"Kau sudah bisa move on?"Tanya Jin ketika mereka sudah cukup jauh dari member lainnya. Yap mereka sedang ditaman depan rumah.

Taehyung tidak menjawab, dia hanya menunduk.

"Aku bertanya kau sudah bisa move on?"

"Aku masih tidak tau."

"Kau masih belum move on. Dan kau menjadikan Anna pelampiasan bukan?"
Taehyung terdiam dan menunduk lagi.

"Masih teringat soal kemarin?"
Tanya Jin, tapi Taehyung masih tetap diam dan menunduk.

Flashback ON

Saat malam mereka menemukan Anna mereka masuk kerumah dan langsung menuju kamar mereka masing. Berbeda dengan Taehyung ia duduk dipinggir kolam berenang sambil merendamkan kakinya. Ia terus memandang ponselnya yang menunjukkan foto seorang perempuan.

Jin yg hendak kedapur hanya untuk sekedar minum mengurungkan niatnya karna melihat Taehyung. Dan Jin datang menghampri Taehyung, kemudian Jin ikut duduk disebelah Taehyung.

"Belum bisa move on?"Tanya Jin tiba tiba sehingga menyadarkan Taehyung yang asik memandangi foto itu.

"Ntahlah. Jika aku belum bisa move on pun dia sudah bersama orang lain."

"Dari kemarin ku lihat kau bertengkar dengan Jungkook tentang Anna. Kau menyukainya?"

"Tidak tau. Wajah Anna sangat mirip dengannya."

"Jadi karna itu?"Taehyung hanya mengangguk.

"Jangan jadikan Anna sebagai tempat pelampiasanmu. Jika iya pun sukai Anna karna dirinya sendiri bukan karna ia mirip dengan mantanmu." Setelah mengatakan hal itu Jin hendak beranjak dari tempatnya.

"Hyung aku minta nomor Anna." Pinta Taehyung tiba tiba yang membuat Jin membalikkan badan dan menatapnya.

"Untuk apa?"

"Aku ingin mengajaknya jalan besok."

"Arasseo." Setelah memberikan nomor Anna,Jin langsung meninggalkan Taehyung sendiri. Disitulah Taehyung mulai chat dengan Anna.

Setelah Jin menaiki anak tangga dan ingin masuk kekamarnya, lagi lagi Jin dihalang oleh seseorang, Jungkook.

"Mwo?"Tanya Jin yang melihat Jungkook berdiri bersandar didepan pintu kamar Jin.

"Hyung aku ingin meminta.-"
"Nomor Anna?"kata Jin yang memotong pembicaraan Jungkook. Jungkook hanya mengangguk antusias.

Jin langsung mengambil handphone ditangan Jungkook lalu mengetikkan nomor Anna.

KIM ANNA & BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang