PART 17-Hilang✨

317 21 1
                                    

"Hmm gimana ya? Masak balik lagi kerumah itu? Harus kedaegu lagi dong kalau kek gitu. Hiiih Anna gimana nih?" Kata Anna pada dirinya sendiri yang sedang duduk dikasur.

"Ckkk ni anak ngapa yak? Ngomong sendiri. Gak mau bantuin bawa belanjaannya lagi. Dasar..." Ngomel Mi Na pada Anna.

"Ihh Mi Na bisa diam sebentar gak?."

"Gak. Kan ini mulut aku"

"Yang bilang mulut monyet sapa?"

"Lo kenapa sih Na? Bapak bapak yang diMall tadi sapa?" Tanya Mi Na.

"Haduhh males banget kalau harus ngejelasinnya. Panjang ceritanya. Yang jelas dia tu bos besar aku juga kagak tau namanya." Jawab Anna.

"Ceritakanlah."

"Males panjang."

"Singkatkan."

"Tetep panjang."

"Potong aja dah."

"Kamu pikir apaan dipotong? Udah ah diam dulu. Lagi pening nih pala aku." Kata Anna sambil merebahkan badannya dikasur.

"Minum lasegar." Kata Mi Na lagi.

"Kepala tau yang pusing bukan tenggorokan. Masak minum lasegar." (No promo ya gaes😁)

" Ya maap. Oh ya Anna besok temenin aku lagi ya. Aku mau ketempat pegadaian. Aku mau ambil barang."

"Emang kamu gadai barang apa?"

"Eommaku pernah punya hutang,jadi kalung pemberian appaku yang digadai. Sekarang aku mau ambil kalung itu. Kalung itu berharga banget bagi eomma aku."

"Ohhh begitu ceritanya. Ya udah okelah."

"Sip."

Toktoktok

"Bukain sana Na." Suruh Anna.

"Dih mager banget. Anna aja sana."

"Hiii orang nyuruh dia,dia pulak balek nyuruh. Dasar pemalas." Kata Anna sambil bangkit dari tidurnya menuju pintu untuk membukakan pintu.

"Ouhh Jimin ada apa?" Tanya Anna.

"Jin hyung menyuruhmu makan."

"Ohhhh, oke. Oi Mi Na nak makan atau tidak?"

"Hai Jimin. Naklah masak tak pulak." Jawab Mi Na

Anna,Jimin dan Mi Na pergi melangkahkan kakinya kedapur untuk makan.

Dimeja makan sudah ada keenam member yg duduk dan bersiap untuk makan.

Anna dan Mi Na duduk di kursi yang kosong. Anna duduk disebelah Taehyung sedangkan Mi Na disebelah Anna.

"Ayo makan." Kata RM.

Ucapan RM membuat orang lain yg ada disitu memulai makan. Mereka semua makan dengan lahap atau ibaratnya congok lah ya. Ya gimana gak congok gitu masakan Jin memang tak bisa dikatakan tidak enak. Masakan apa aja yg dimasaknya pasti enak.//oke skip.

Setelah makan mereka semua duduk diruang keluarga. Ya duduk aja tapi tetap sibuk dengan urusan masing masing.

"Kak,Anna mau pergi keluar sebentar ya." Kata Anna pada kakaknya.

"Mau kemana?"

"Tidak ada sih,hanya jalan jalan sekitaran perumahan disini. Biar hapal jalan." Jawab Anna.

"Ohh yasudah. Hati hati ya."

"Oke.."

"Anna kau yakin tidak ingin aku temani?"-'Jungkook.

KIM ANNA & BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang