PART 24-Yesterday✨

162 15 0
                                    

Annyeong yeorobun
Jangan lupa sebelum baca pencet tombol☆
Dan akhiri dengan komen (≧▽≦)
-
-
-
-
-
Happy reading.

Pagi harinya Anna terbangun dari tidurnya. Dia melirik kesamping dan ternyata tidak ada Mi Na. Mungkin Mi Na sudah bangun,pikir Anna.

Hari ini Anna sangat bingung. Bingung sekali, pertama kali dalam hidupnya dia disuruh memilih pilihan yang sangat sulit.

Ya, masih ingat ketika semalam Mi Na menanya pada Anna bahwa Anna akan memilih siapa? Pilihan itu sudah jelas terkait antara Jungkook dan Taehyung dan seseorang lainnya.

Flashback on

"Mi Na, ngafe yuk! Gila belanjaan kamu sih nih banyak banget. Pegel tau bawanya." Anna meletakkan barang belanjaannya, mmm ralat, barang belanjaan Mi Na kelantai mall.

"Hehe mianhae Anna. Janji deh lain kali gak gini lagi, habisan barangnya tuh bagus bagus, malah pada diskon lagi. Kan sayang kalo gak dibeli."

"Iya sayang mah sayang, tapi kan berat. Nih bawa sendiri!" Anna menyodorkan barang belanjaan itu ke Mi Na. Mi Na menghela napas panjang dan terpaksa mengambil alih belanjaan itu.

"Yaudah pegi yuk!" Anna melangkahkan kakinya mendahului Mi Na, Mi Na hanya mengikuti dari belakang. Mereka melangkah menuju cafe yang berada diseberang mall itu.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai, karena jaraknya yang tidak terlalu jauh.

Kini mereka sudah sampai dan langsung memesan pesanan mereka. Setelah itu tinggal memilih tempat duduk dan menunggu pesanannya datang.


"Ini pesanannya,silahkan." Seorang pelayan wanita itu datang dan menghantarkan pesanan Anna dan Mi Na.

Anna mengalihkan pandangannya dari layar handphone dan melihat pelayan itu. Betapa terkejutnya ia saat melihat pelayan cafe ini. Dia seperti bercermin dan melihat dirinya sendiri.

"Loh, kok wajah kalian mirip sih? Kayak sodara kembar aja." Kata Mi Na yang memperhatikan dua sejoli didepan matanya ini.

Anna masih terdiam dan menatap pelayan itu.

"Kamu Anna ya?" Anna mengerjapkan matanya dan tersadar dari lamunannya.

"Kok kamu bisa tau?" Tanya Anna heran.

"Mmm boleh saya duduk disini?" Pelayan itu menunjuk tempat duduk disebelah Mi Na, yang berhadapan dengan Anna.

"Ahh tentu saja." Mi Na menggeser tempat duduknya, memberi ruang untuk pelayan itu duduk. Pelayan itu pun tersenyum dan langsung duduk.

"Mmm aku tidak tau apa kau mengenalku apa tidak? Namaku Lee Syeji." Gadis pelayan bernama Syeji itu tersenyum pada Anna dan Mi Na.

"Ahh kau mantan Taehyung bukan?" Anna menjetikkan jarinya mengerti. Anna baru ingat sekarang bahwa wanita didepannya ini adalah mantan dari orang yang disukainya. Mmm atau mungkin orang yang dulu disukainya?

KIM ANNA & BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang