PART 13-Suka Anna?✨

370 33 7
                                    

Karna jam sudah menunjukkan pukul 10malam. Kantuk Anna dan Mi Na pun menghampiri mereka.

"Nna,tidur yuk." Kata Mi Na sambil mengucek matanya yang sudah 5 Watt.

"Iya nih aku juga udah ngantuk. Tidur duluan aja kali ya."

"Iya udah yuk pergi kebelakang." Ajak Mi Na.

Anna dan Mi Na beranjak dari sofa yang mereka duduki. Mereka melangkahkan kakinya menuju kamar mereka yang terletak dibelakang dekat kolam berenang.

"Wahh. Gila ini kamarnya besar banget." Kata Mi Na sambil menatapi kamar yang akan mereka tiduri.

"Iya ya. Ini mah 5kali lebih besar dari kamar aku." Balas Anna.

"Hmm bener tuh Na. Yaudah aku mau tidur dulu aku ngantukkk." Kata Mi Na yang langsung naik ditempat tidur. Mungkin sekarang Mi Na sudah terlelap dan mimpi indah.

"Idih muka bantal banget sih ni anak." Kata Anna yang melihat temannya langsung tidur jika ada tempat tidur dan bantal. Apalagi tempat tidur nya empuk.

Anna pergi kekamar mandi di kamarnya ia menggosok giginya dan mencuci muka. Setelah selesai melakukan ritual dikamar mandi,Anna duduk ditempat tidur sambil mengecek handphone miliknya.

Tittittitit

"Ahh mungkin itu kakak baru pulang." Kata Anna sambil memamerkan senyuman manisnya. Mungkin ia senang kakaknya sudah kembali.

Anna langsung turun dari tempat tidur dan berlari menuju pintu depan untuk membukakan pintu.

"Haaa capeknya."-'Jungkook

"Kasur aku mau tidur dikasur"-'Jimin

"Haaa good night everyone."-'RM

Satu per satu member BTS masuk kerumah dengan keluhannya.

"Kakak bagaimana denganmu? Kau merasa lelah? Ingin kubuatkan sesuatu yang hangat?" Tanya Anna kepada Jin.

Seketika semua member yang ingin menuju kekamarnya membatalkan niat mereka. Sontak mereka berbalik badan dan menatap kearah Anna.

"Waeyo? Pergi tidurlah. Anna buatkan kakak coklat hangat ya." Kata Jin sambil tersenyum menghadap kearah Anna.

"Haa jinjja!!" Rengek Jimin dan Jungkook bersamaan.

"Ehh tenang saja. Aku akan membuatkan kalian semua coklat hangat. Tunggu sebentar ya." Kata Anna lalu pergi menuju dapur dengan senyuman nya yang lebar.

"Dia memang adikku yang baik."-'Jin

"Itu sebabnya aku menyukainya." Kata Jungkook sambil memamerkan senyumannya.

Sontak perkataan Jungkook membuat semua member tercengang.

"Jinjja? Kau menyukai Anna?"-'RM

"Gas terus jangan kasih lepas."-'Jhope

"Ehh aniyo. Bukan itu maksudku. Maksud tentu saja aku menyukainya,suka begitu bukan suka cinta hyung."-'Jungkook

"Suka begitu suka yang bagaimana monyet?"-'Taehyung

"Taetae." Gerutu Jungkook kesal karena digoda oleh para hyungnya.

"Jika kau menyukai adikku tidak masalah,tapi masalahnya adikku mau tidak denganmu Kook?"-'Jin

"Tentu saja. Aku adalah golden maknae yang paling tampan."-'Jungkook

"Tapi aku adalah pemenang nomor 1 the most handsome."-'Taehyung.

"Itu karena mata mereka belum terbuka asal kau tau."-'Jungkook

"Ya! Kau memanggilku apa? Kau? Ya!" Ucap Taehyung kesal karena Jungkook memanggilnya tanpa sebutan hyung. Dasar ya maknae laknat gak mau kalah sama hyungnya.

KIM ANNA & BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang