ANNYEONG
SEBELUM ATAU SESUDAH BACA
MOHON VOTE AND COMENT
HOPE YOU ENJOY
🌿KAMSAHAMNIDA🌿
YAP! Hari ini adalah hari pernikahan Anna dan Hujin. Anna sudah bangun dan sudah bersiap mengenakan gaun pengantinnya.
Nenek juga sudah membantu Anna bersiap,karena tukang make up nya belum datang."Nek,jadi nanti kita bakal lewat mana nek?" Tanya Anna kepada nenek.
"Gini Anna. Tepat sebelum acara mau dimulai,kamu bilang kalau kamu mau ketoilet karena gugup. Nenek akan menunggu mu didepan toilet. Dan kita akan keluar dari pintu belakang,dan akan masuk kedalam selokan besar yang ditutup. Nanti nenek buka tutupnya lalu kamu masuk. Kamu harus benar benar ingat jalan ini. Setelah kamu masuk,kamu harus jalan terus,dan belok kiri lalu ada tangga,kamu bisa menaiki tangga itu lalu buka penutup selokannya. Dari situ kamu bisa mencari jalan kerumah kamu." Jelas nenek.
"Ohh begitu,baiklah nek. Aku mengerti.
Toktoktoktok
"Ahh itu pasti yang mau make up in kamu." Nenek membuka pintu,dan benar saja itu adalah orang yang ingin mendandani Anna.
Setelah mempersiapkan alat make up nya Anna pun didandan.
"Bu,make up nya gak usah tebal ya. Lipstiknya tidak usah pakai yang warna terang. Bedaknya tidak usah terlalu tebal, bulu mata palsunya jangan panjang dan tebal." Minta Anna.
"Ohh arasseo."
>>Skip
Keluarga bos seperti tampak sangat bahagia Hujin akan menikah. Segala urusan sudah beres. Mereka pun tampak cantik memakai pakaian yang serba mahal itu. Tamu undangan pun sudah mulai berdatangan.
Anna juga sudah selesai di make up Anna tampak lebih feminim dari biasanya. Dia sangat cantik dengan penampilan seperti itu,dan kulit glowingnya.
Jam sudah menunjukkan pukul 09.20 artinya 10menit lagi acara akan dimulai.
"Anna sudah siap belum? Ayo acaranya sudah mau mulai." Kata Relis memanggil Anna untuk turun kebawah.
DEG.. Jantung Anna berdetak cepat,ia khawatir jika rencananya tak berhasil apa yang harus ia lakukan?
"Ehh iya ini aku udah siap. Tapi aku ingin ketoilet dulu ya,aku gugup." Anna meminta untuk ketoilet seperti yang sudah direncanakan tadi bersama nenek Ong.
"Ohh baiklah cepat. Jangan membuat kami menunggu lama." Pinta Relis lagi,lalu Relis pergi meninggalkan Anna.
Anna pun langsung turun dan pergi ketoilet didapur, disitu sudah ada nenek yang menunggunya.
"Nenek" panggil Anna.
"Ahh kamu sudah datang. Ayo ikuti nenek." Nenek meminta Anna untuk berjalan dibelakang nenek.
Mereka pergi melewati pintu belakang,dan ternyata disitu ada satu penjaga.
"Duh nek,disitu ada penjaga bagaimana ini?"
"Jangan khawatir, nenek akan mengalihkan penjaga itu,dengan aba aba nenek kamu langsung berlari kesana dan bersembunyi. Tunggu nenek disana." Pinta nenek sambil menunjuk kearah belakang tembok diseberang.
"Ohh oke nek."
Nenek pun menghampiri penjaga itu dan menyuruh nya untuk memeriksa apakah makanan nya masih ada apa tidak. Setelah itu nenek memberi aba aba kepada Anna untuk segera lari kebalik tembok. Anna pun dengan cepat langsung berlari kesana.
Setelah penjaga itu kembali ketempat nenek dan mengatakan bahwa semua makanan masih cukup.
Nenek pun langsung meninggalkan penjaga itu dan menyusul Anna.
Anna dan nenek berlari kearah selokan. Setelah sampai nenek dan Anna berusaha keras untuk membuka penutup selokan yang terbuat dari semen itu. Cukup berat tetapi Anna dan nenek berhasil membukanya.
"Anna jika kamu bertemu dengan kakakmu Kim SeokJin,bilang padanya nenek Ong sangat merindukanmu. Jangan lupa bilang padanya ya Anna."
"Baiklah nek,Anna akan menyampaikan pesan nenek kepada kakakku. Terima kasih banyak nek sudah membantu Anna." Kata Anna sambil memeluk tubuh nenek Ong.
"Ini Anna,ini ada uang sedikit untuk ongkos kamu pulang. Kamu hati hati ya."
"Terimakasih banyak nek. Nenek sudah banyak membantu Anna."
"Yasudah kalau begitu cepat pergi,sebelum bos besar tau kalau kamu kabur."
"Mm iya nek."
Anna masuk kedalam selokan itu. Selokan yang kotor dan bau,tapi demi pulang kerumah Anna rela melakukan apa saja.
Nenek Ong pun kembali ke rumah bos besar. Semuanya sudah menunggu dimana pengantin wanitanya.
"Relis,coba kamu periksa dikamar Anna. Kenapa anak itu lama sekali?" Perintah bos besar.
"Ne appa." Relis mencari kekamar dan toilet Anna. Tetapi hasilnya tidak ada.
"Anna tidak ada appa."
"Heeeh kurang ajar. Dia sama seperti kakaknya dulu." Bentak bos besar.
"Jadi bagaimana dengan Hujin? Dia tidak jadi menikah?" Tanya seorang perempuan tua yang mungkin adalah Ibu Hujin.
"Diam! Jika kamu mau menikah saja dengan anak albino mu ini." Kata bos besar lagi.
Seisi rumah dibuat takut dengan kemarahan bos besar. Para undangan yang sudah datang pun pulang,karena pernikahannya batal.
🍒🍒🍒
Anna berjalan di selokan dan arah yang ditunjukkan nenek. Anna belok kiri dan menaiki tangga besi yang sudah cukup usang. Anna berhasil kabur dari rumah bos besar itu.
"Haah. Astaga,akhirnya..heh heh" kata Anna dengan napas yang tersendat sendat. Tentu saja didalam selokan itu sangat panas,bau,kotor,dan pengap.
"Oke sekarang aku harus cari subway didekat sini." Kata Anna pada dirinya sendiri.
Anna pergi mencari kereta untuk pulang ke desa kecilnya diDaegu.
Setelah mencari dan mendapatkannya,Anna menaiki subway itu. Tentu saja Anna menjadi sorotan dengan pakaian pengantin dan gaun kotornya itu. Tidak sedikit orang yang heran dengan penampilan Anna.
Tetapi Anna sama sekali tidak memperdulikannya. Asal ia bisa kembali kerumahnya dan bertemu dengan eomma apa pun akan dia lakukan.
TBC
-
-
-
-
HAYY SEMOGA SUKA CERITANYA
MAAP PART INI PENDEK YOO😁
👇👇VOTE DAN COMMENT
PURPLE U💜
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM ANNA & BTS
RomanceSeorang gadis yang cantik harus merelakan pendidikan dan bekerja keras demi menghidupi keluarganya. Tapi ayahnya malah ingin menjualnya kepada bos besar. Dan bertemu dengan boyband terkenal. Dan parahnya menjadi rebutan? Bagaimana nasib gadis itu...