Kini mereka sudah sampai didepan cafe itu. Cafe yang bernuansa BTS.
"Wahh ini benar benar seperti cafe milik kita. Semuanya tentang BTS."-Jhope
"Haa ini seperti kamar seorang fangirl." Kata Suga dengan santainya.
"Hyung! Tidak bisa kah kau menghargai sedikit usaha seseorang? Menurutku ini cafe yang bagus. Haaa perutku sudah lapar,ayo masuk!"-'Jungkook
Jungkook membuka pintu cafe itu dan disusul ketujuh member BTS dibelakangnya.
Ya tentu saja,bagaimana tidak terkejut pemilik cafe itu yang ternyata pelanggannya adalah BTS.
"Hah! Daebak. Aku tidak mempercayainya. Kalian semua datang kesini. Annyeonghaseyo!" Kata gadis pemilik cafe itu sambil menundukkan badannya.
"Ahh aniyo. Tidak apa apa. Cukup sediakan untuk kami makanan yang enak!"-'RM
"Tentu saja. Tunggu sebentar." Gadis pemilik cafe itu langsung bergegas kedapur untuk menyiapkan makanan yang paling enak untuk member BTS.
Mereka pun memilih untuk duduk dibarisan depan dekat dengan jendela. Atau lebih tepatnya duduk didepan tempat duduk Mi Na dan Anna.
Mi Na yang juga termasuk seorang ARMY sangat terkejut dengan kedatangan BTS.
Ia membalikkan tubuhnya dan menyapa ketujuh anggota member itu.
"Ahhh. Annyeong haseyo. Nama ku Park MiNa. Aku juga seorang ARMY. Mmm senang bertemu kalian." Sapa Mi Na dengan senyum kegembiraan terpapar diwajahnya.
Sedangkan Anna hanya membaca buku yang dibawa dan ditulis oleh Mi Na.
"Ahh kau juga seorang ARMY? Senang bertemu denganmu juga." Kata Jungkook membalas sapaan Mi Na.
Mi Na membalikkan tubuhnya menghadap kearah Anna sambil tersenyum puas. Bagaimana tidak bahagia? Dia bertemu idolnya secara langsung dan sapaan nya dibalas dengan sangat sopan.
Ketujuh member itu berbincang dan tertawa sangat lepas. Betapa bahagianya mereka disaat hari libur. Belum lagi ditambah dengan pemandangan pantai yang indah.
Sambil menunggu pesanan mereka datang."Mi Na aku ingin ketoilet. Dimana toiletnya?" Tanya Anna.
"Ahh toilet disebelah sana. Kau hanya perlu lurus saja." Kata Mi Na sambil menunjukkan arah ketoilet.
"Ohh oke."
Anna berdiri dari tempat duduknya dan hendak berjalan.
Disaat yang bersamaan gadis pemilik cafe itu datang dengan beberapa sajian yang didorong menggunakan kereta dorong penyajian.
Anna ingin hendak melangkahkan kakinya tapi karena sepatu yang ia kenakan lupa ia ikat tali sepatunya,sehingga membuat Anna terjatuh menabrak kereta dorong itu. Semua makanan yang ada di kereta itu tumpah mengenai badan Anna.
Jin yang duduk paling ujung langsung membantu Anna untuk bangkit berdiri.
"Kau tidak apa apa?"-Jin
"Ya! Bagaimana bisa kau menabrak? Apakah kau tidak punya mata? Sekarang makanannya sudah tumpah dan idola ku harus menunggu lagi. Ahh jinjja kau." Gerutu gadis pemilik cafe itu.
"Jangan memarahinya. Dia tidak salah. Lagipula kau bisa membuatnya lagi." Kata Jin yang membela Anna.
"Hyung ini." Kata Jimin yang memberikan gulungan tisu kepada Jin untuk membersihkan tubuh Anna.
"Ini. Kau tidak apa apa? Apakah makanannya panas?" Tanya Jin khawatir.
"Ahh tidak apa apa. Aku bisa membersihkannya sendiri. Mianhae karena aku kalian tidak bisa makan." Jawab Anna sambil membungkukkan badannya dan meminta maaf.
Lagi lagi Jin dibuat penasaran dengan Anna. Ini bukan pertemuan pertama Anna dan Jin.
Jin melihat kalung yang dipakai Anna. Karena hatinya sudah mati penasaran dari kemarin Jin menanyakannya pada Anna.
"Hei. Tolong jawab pertanyaanku. Dimana kau mendapatkan kalung itu?" Tanya Jin.
Semua member yang ada disitu terkejut kenapa Jin menanyakan hal aneh kepada seorang penggemar.
"Ahh kalung ini. Ini punya kakakku. Kami terpisah dari aku bayi. Bahkan aku tidak tau siapa dia,rupanya seperti apa. Yang ku tau hanya namanya." Jawab Anna.
"Benarkah? Siapa nama kakak mu itu?" Tanya Jin penasaran.
"Kim SeokJin. Waeyo?Tanya Anna heran.
"Apakah kau punya foto atau lukisannya?" Tanya Jin lagi
"Ahh aku hanya punya foto masa kecilnya bersama eommaku." Jawab Anna.
"Boleh kulihat?"
Anna mengeluarkan ponsel miliknya lalu ia membuka casing ponselnya itu. Ia mengeluarkan sebuah foto yang usang yang terdapat wajah eomma dan kakaknya itu.
"Ini." Kata Anna sambil menyodorkan foto itu kepada Jin.
Jin memegang foto itu,tangan nya gemetar,jantungnya yang berdebar dengan cepat. Tak disangka air mata Jin meleleh keluar.
"Anna?" Kata Jin yang sontak membuat sang pemilik nama Anna ini terkejut,begitu juga dengan keenam member yang sedang duduk.
"Mmmm bagaimana bisa kau mengenaliku?" Tanya Anna heran. Semua member yang ada disitu pun hanya menyaksikan dan bingung. Sebenarnya ada apa dengan Jin.
"Kau Anna. Kau Anna adikku. Aku kakakmu. Kim Seokjin." Kata Jin lagi meyakinkan Anna.
"Hah? Oppa? Jinjja kau adalah oppaku?" Tanya Anna lagi memastikan.
Jin langsung memeluk tubuh Anna dengan erat. Jin sangat yakin bahwa Anna adalah adiknya yang terpisah.
"Baiklah Hyung. Akhirnya kau menemukan adikmu."-Jhope.
"Ya kau benar. Ini Anna adikku." Kata Jin.
Seketika Mi Na hanya bisa diam. Ternyata benar Kim SeokJin adalah kakak Anna.
Anna pun tampak memamerkan wajahnya yang bahagia itu. Dia dapat bertemu kakaknya untuk pertama kali setelah dari bayi ia terpisah.
"Anna,kau harus tinggal denganku. Aku tidak mau kehilangan adikku lagi. Selama ini aku hanya berharap keberuntungan datang kepadaku. Dan ternyata hari ini adalah harinya. Aku bertemu adikku." Ucap jin dengan hati yang gembira.
Seluruh member yang melihat perjumpaan Jin dan Anna sangat terharu. Tentu saja selama ini Jin sangat ingin bertemu dengan adiknya.
Bahkan semua member membantu Jin untuk menemukan adiknya tapi tidak berhasil. Dan sekarang dicafe BTS inilah mereka bertemu.
🍒🍒🍒
Kini Anna pulang kerumahnya Mi Na. Ia harus membersihkan dirinya lalu mengemas barang barangnya dan pindah untuk tinggal bersama kakaknya.
"Anna aku sangat tidak menyangka ternyata benar Kim SeokJin adalah kakakmu." Kata Mi Na
"Aku juga tidak menyangka. Kakakku masih mengenalku. Tapi Mi Na kau harus tinggal bersama sama denganku. Karena hanya kau yang tau tentang ini."
"Tapi aku tidak layak Anna."
"Tentu saja kau layak. Lagipula kau bisa menemaniku selama kakakku bekerja. Aku tau dia itu idol yang sangat terkenal dia pasti sangat sibuk. Please mau ya."
"Hmm terserah Anna aja ya. Tapi jika aku benar tinggal satu rumah dengan BTS. Aaaaaa!!!!! Jinjja? Aku bisa bertemu BTS!!!! Aaaaaa!!! Eomma......." Teriak Mi Na heboh yang tampaknya ia sangat senang tinggal bersama dengan idol nya.
"Hahaha kau lucu Mi Na."
TBC
-
-
-
-
Vote and comment
Mianhae kalo part ini sedikit😁
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM ANNA & BTS
RomanceSeorang gadis yang cantik harus merelakan pendidikan dan bekerja keras demi menghidupi keluarganya. Tapi ayahnya malah ingin menjualnya kepada bos besar. Dan bertemu dengan boyband terkenal. Dan parahnya menjadi rebutan? Bagaimana nasib gadis itu...