Setelah semuanya selesai dengan persiapan mereka,semua member BTS masuk kedalam mobil dan pergi ketempat latihan. Dirumah hanya ada ada Anna dan Mi Na.
"Anna kamu hati hati ya. Kalau ada apa apa langsung telpon kakak. Kamu tidak apa apa kan kakak tinggal?" Kata Jin memperingatkan
"Ihh apa sih kak. Iya kak,Anna baik baik saja. Pokoknya nanti kalau ada apa apa Anna langsung telpon kakak. Oke!"
"Pokoknya kunci semua pintu ya. Didepan ada satpam kalau butuh sesuatu panggil dia saja!"
"Iya kakak Jin. Bawel banget dah"
"Ya ampon. Ini mau pergi latihan berapa jam aja dahal,tapi ucap perpisahannya lama banget ya." Gerutu Jungkook dari dalam mobil.
"Ihhh bising aja lah. Yaudah Anna hati hati ya,kakak pergi dulu."
"Iya. Hati hati kak."
"Tata Anna." Kata Jungkook,Jimin,Jhope,RM serentak.
"Byebye"
Setelah itu mobil yang ditumpangi member BTS jalan keluar rumah.
Anna memandangi mobil kakaknya pergi keluar rumah sampai mobil itu benar benar hilang dari pandangan Anna.
"Kuy masuk Na." Ajak Mi Na
"Kuylah."
Anna dan Mi Na melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah. Setelah masuk Anna mengunci pintu.
"Anna kamu tidak penasaran akan rumah besar ini?" Tanya Mi Na
"Penasaran? Enggak terlalu sih. Tapi aku juga pingin tau ruangan ruangan didalam rumah ini."
"Ayo jalan jalan yok." Pinta Mi Na.
"Hmmm yaudah ayo. Tapi kita gak boleh masuk ke sembarang ruangan."
"Iya."
Anna dan Mi Na menaiki anak tangga satu per satu. Setelah sampai tampak ruangan yang jaraknya tidak terlalu jauh dari tangga itu.
"SeokJin hyung?" Kata Mi Na membaca tulisan yang tertera di pintu ruangan itu.
"Ohh mungkin ini kamar kakakku." Jawab Anna.
"Yahh kamarnya dikunci." Kata Mi Na yang mencoba membuka pintu kamar Jin.
"Ya mungkin banyak barang barang penting didalamnya. Ayolah kita pergi." Ajak Anna
Anna dan Mi Na pergi menyusuri lorong dan tampaklah sebuah kamar disebelah pojok kiri.
"Ehh kamarnya menyendiri. Menurutku kamarnya aneh,sepanjang lorong ini ada belokan lalu ada kamar yang cuman satu. Ihh bikin penasaran aja deh." Kata Mi Na
"Coba buka pintunya!"
Klekkk
"Ehh gak dikunci dong ya."
"Ehh tapi Mi Na gak usah masuklah. Aku takut." Kata Anna.
Mi Na melihat sekeliling,mengamati pojok pojok tembok dan atas tembok.
"Gak ada CCTV tau disini. Ayo lah Anna kita masuk,penasaran tau."
"Yaudah deh serah kamu aja."
Anna dan Mi Na masuk kedalam ruangan itu. Setelah masuk,terdapat sebuah kamar berwarna abu abu dengan campuran hitam dan putih yang aesthetic.
"Wahh gila rapi banget nih kamar. Kamarnya siapa ya btw?" Tanya Mi Na.
"Mmm kayaknya kamar Kimhyun." Jawab Anna.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM ANNA & BTS
RomanceSeorang gadis yang cantik harus merelakan pendidikan dan bekerja keras demi menghidupi keluarganya. Tapi ayahnya malah ingin menjualnya kepada bos besar. Dan bertemu dengan boyband terkenal. Dan parahnya menjadi rebutan? Bagaimana nasib gadis itu...