PART 2-Nikah?✨

719 47 0
                                    

Annyeong
Hope you enjoy read my story

Kini mobil yang ditumpangi Anna berhenti disebuah bar besar di kota Daegu.
DEG... Jantung Anna berdetak kencang,keringat dingin yang membanjiri tangan Anna,perasaan takut dan khawatir bermacam macam pertanyaan muncul dibenak Anna.

Ayah Anna turun dari mobil sambil menarik tangan Anna. Lalu bodyguard mengambil koper yang ada didalam bagasi dan memberikannya kepada Anna.

"Appa kita ngapain disini?" Tanya Anna
"Gausah banyak tanya pokoknya kamu nurut aja." Jawab ayah Anna

Bodyguard berjalan lebih dulu sebagai petunjuk jalan. Anna dan ayahnya mengikuti dibelakang.

Saat masuk dalam bar Anna melihat banyak perempuan yang berpakaian terbuka dan tidak sopan. (Ya iyalah namanya juga bar gimana sih?)

Setelah mereka sampai disalah satu ruang dibar itu bodyguard menyuruh mereka masuk. Sepertinya itu ruang VIP ruangannya tampak elite.

Anna dan ayahnya masuk,Anna hanya bisa tertunduk sambil menggenggam erat koper yang ia pegang.

"Jadi ini anakmu?" Tanya seorang laki laki yang berumuran 60an yang sedang duduk di sofa.

"Ii iya bos. Silahkan bos mau apain dia saja,saya serahkan dia pada bos." Jawab ayah Anna

Seketika Anna mendongak melihat kearah ayahnya, dia tidak menyangka ayahnya tega berkata seperti itu. Seolah olah Anna adalah hewan peliharaan yang diperjual belikan.

"Dia memang cantik. Sama seperti kakaknya dahulu yang tampan. Baiklah ambilkan kopernya!" Suruh bos itu kepada salah satu penjaga

Penjaga membawa sebuah koper berwarna hitam. Dan meletakkannya dimeja. Dan membuka isi koper itu.

"Ini uang 1m,jika kurang kau tinggal bilang padaku."

"Tidak bos,tidak ini lebih dari cukup. Terima kasih bos." Kata ayah Anna sambil membungkukkan badannya.

Bos itu beranjak dari tempat duduknya hendak meninggalkan ruangan itu.

"Penjaga,bawa gadis ini!" Perintah bos itu.

Penjaga itu menarik dan berusaha membawa Anna pergi. Tapi Anna memberontak.

"Aniyo,appa ku mohon selamatkan Anna. Appa Anna gak mau appa. Appa tolong appa. Hikkss..."

Tapi sayangnya penjaga itu lebih kuat dari tenaga Anna. Penjaga itu menyeret Anna keluar dari ruangan itu dan pergi meninggalkan bar.

Sedangkan ayah Anna tampak bahagia dengan uang itu. Tapi ayah Anna tidak sadar bahwa bos itu tidak sebodoh dirinya.

Seorang penjaga yang masih tinggal dalam ruangan itu mengeluarkan pistol dan mengarahkannya pada ayah Anna.

"Ya! Apa yang kau lakukan?" Tanya ayah Anna.

"Maaf pak tua,tapi kau tidak pantas untuk memegang uang sebanyak itu." Jawab penjaga itu. Setelah mengatakannya dia menarik pelatuk dan membunuh ayah Anna. Dan membawa koper yang berisi uang itu pergi.

🍒🍒🍒

Besok paginya Anna sampai dirumah besar yang sangat mewah dan jauh dari rumahnya. Betapa takutnya ia sekarang dibawa oleh orang yang tidak ia kenal dan tidak tau dimana ia berada sekarang.

KIM ANNA & BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang