Part 22 -Pilih siapa?✨

203 17 0
                                    

"Aww, lepasin Anna." Anna memberontak saat Taehyung menggenggam tangannya begitu kuat. Kini mereka sedang berada diatap.

Taehyung melepaskan tangan Anna dan menatap Anna dalam. "Makasih Na." Anna mengerutkan dahi tak mengerti.
"Makasih buat apa?" Taehyung menghela napas panjang.

"Makasih udah sadarin aku. Kalau selama ini yang aku suka itu kamu,bukan mantan pacar aku. Aku yakin Suga hyung sudah menceritakannya padamu."

DEGG

Sumpah demi apa, sekarang Anna tidak mengerti dengan Taehyung. Baru saja ia mau melupakan lelaki ini, tapi lelaki ini malah menyatakan perasaan kepadanya.
"Kak Taehyung jangan becanda. Kakak suka aku kan karna aku mirip sama mantan kakak."

"Aku tau. Tapi sifat dan kepribadian kalian yang membedakan." Taehyung menyelipkan rambut Anna ketelinganya. "Lagipula kau lebih cantik dan sempurna dibandingkan dia Na."

Anna sontak menjauhkan tubuhnya dari lelaki ini. "Kak Taehyung mending buang aja perasaan kakak itu jauh jauh. Anna, Anna udah suka orang lain."

"Kamu bohongkan Na?"

"Untuk apa Anna bohong, Anna menyukai kak Jungkook."

Taehyung tersenyum "Mata kamu gak bisa bohong Na."

"Maksud kak Taehyung apaan sih?"Anna hendak melangkahkan kakinya tapi usahanya digagalkan oleh lelaki ini. Taehyung menarik tangan Anna dan

CUP

"Kakak apa apaan sih?" Anna memukul dada bidang milik Taehyung dan langsung berlari

Terkejut? Tentu saja, Anna terkejut kalau Taehyung akan melakukan itu. First kiss Anna diambil dengan lelaki yang sempat membuat hatinya sakit.

Sampai dikamar, Anna langsung merebahkan tubuhnya dikasur dan menutup wajahnya dengan guling.
"Oi ngapa?" Tanya Mi Na yang baru keluar dikamar mandi.
"Arghhh gak tau lah."

"Eh tunggu deh, lo nangis Na?"
Anna tidak menjawab. Mi Na berusaha mengambil guling yang Anna jadikan sebagai penutup mukanya.
Setelah berhasil merebut guling Anna, Mi Na melihat pipi Anna yang basah.

"Tuh kan lo nangis. Kenapa Na? Siapa yang nyakitin lo? Taehyung buat ko sakit hati lagi? Atau kak Jungkook?" Tanya Mi Na bertubi tubi.

"Ihh bukan."
"Jadi?"
"Aku juga gatau kenapa aku nangis."

"Lah aneh. Jadi ko nangis gak ada alasan gitu? Gajelas banget."
"Min kalau aku kasih tau kamu percaya gak?"

"Percaya percaya aja. Emang napa sih? Kepo gue ni."

"Tadi kak Kimhyun, mm maksudnya kak Taehyung dia narik tangan aku, terus dia bawa aku keatap rumah. Dia nyatain perasaannya ke aku. Dia bilang dia suka aku."

"WHAAATT!! REALLY?? Jinjja? Wahh daebak. Nah terus yang ko nangis nih apa pasal? Bukannya bagus kalau kak Tae suka ko?"

"Masalahnya, dia nyuri first kiss aku Min."
"Jadi cuman itu? Yawlo Na, anak SMP aja udah banyak yang kehilangan fisrt kissnya. Masak kamu kehilangannya baru sekarang, nangis lagi."

"Yaa kan selama aku sekolah aku gak pernah bergaul. Tapi Min, aku kesel sama dia. Aku baru mau lupain dia dan sekarang dia bilang dia suka aku. Gimana dong? Lagian dia juga masih sayang sama mantannya itu."

"Jadi ko ni maunya sama siapa? Kak Tae atau kak Jungkook?"

"Gatau, bingung."

"Yahh aku juga gak bisa maksa kamu harus sama siapa sih. Tapi Na, ingat satu hal Na, cinta sejati berasal dari hati bukan dari mata."

KIM ANNA & BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang