Part 16-Bos Besar?✨

321 23 0
                                    

Anna dan Mi Na sudah sampai disebuah Mall yang terletak di kota Seoul Korea Selatan.

Sebuah mall yang berdiri sangat megah dan elite. Pasti banyak barang barang bermerek dan mahal didalamnya.

"Anna,ini mall yang paling besar diseoul. Yaa biasanya yang belanja disini sih orang orang kelas atas atau artis artis gitu." Kata Mi Na sambil menunjuk gedung mall itu dari dalam mobil.

"Iya sih,dari luarnya aja udah gede banget,apalagi dalamnya ya. Jadi gini bentuk mall yang orang orang bilang."

"Iya lah Nna. Kamu belum mengetahui banyak tempat lainnya. Banyak yang lebih gede dan megah. Yaudahlah ya kita turun aja yuk." Ajak Mi Na.

"Yaudah yuk. Pak,nanti kalau Anna sudah siap Anna hubungi bapak ya." Kata Anna kepada supirnya itu.

"Iya non. Hati hati ya." Balas ramah pak supir itu.

Anna dan Mi Na turun dari mobil mewah yang mereka tumpangi itu.

Mereka memasuki gedung yang besar itu. Benar saja didalamnya memang sangat megah dan banyak barang barang bermerek mahal.

Anna dan Mi Na menjelajahi mall yang besar dan megah itu.
Mereka melihat lihat barang barang seperti tas baju dan sepatu.

"Anna,gila sih ini tasnya bagus banget. Pasti tahan bertahun tahun ni. Impor dari Amerika. Gila ini merk terkenal banget." Kata Mi Na sambil memperlihatkan tas yang berwarna pink pastel itu.

"Kalo Mi Na mau,ambil aja. Aku mau yang ini aja." Kata Anna lagi sambil menunjukkan tas yang tidak terlalu besar berwarna biru muda.

"Ehh tapi sabar Na. Tas yang ini juga ucul banget loh." Kata Mi Na lagi sambil memperlihatkan tas berwarna hitam kecil.

"Jadi Mi Na mau yang mana?"

"Gatau aku bingung. Ihhh Anna ini juga bagus banget." Kata Mi Na lagi sambil menunjuk tas berwarna abu abu.

"Haduhh banyak banget maunya kamu Mi Na. Mau yang ini mau yang itu. Pilih satu aja." Gerutu Anna yang mendengar banyak sekali permintaan Mi Na.

"Ihh Anna dimana mana cewek kalo belanja tu kayak gitu. Kamu emang beda banget sih Na. Kamu pilih satu ya satu ini aja."

"Iya emang gitu. Aku kalau udah suka sama barang,ya tetap suka yang itu gak bakal milih yang lain. Sama juga kalo suka seseorang." Kata Anna sambil tertawa kecil.

"Hhaha ketawa Na? Kok jadi nyambung kesuka seseorang. Memangnya Anna lagi suka sapa?" Tanya Mi Na kepada Anna yang mendekatkan dirinya kepada Anna.

"Ckk. Apaan sih. Gak ada suka siapa siapa." Kata Anna sambil pergi menuju kasir meninggalkan Mi Na.

"Yah gamau ngaku dianya." Kata Mi Na lagi sambil menyusul Anna.

"Semuanya 175juta ya kak." Kata kasir itu kepada Anna.

Anna langsung mengeluarkan kartu ATM milik kakaknya dari dalam tas.

"Ini" kata Anna sambil memberikan kartu ATM itu kepada kasirnya.

Setelah selesai membayar Anna dan Mi Na keluar dari toko baju itu.

"Gila Na. Kita cuman belanja 2 barang aja udah habisin 175juta. Itu kalau dihitung hitung gaji aku 2 tahun." Kata Mi Na kepada Anna.

"Aku juga gak nyangka. Ternyata barang barang disini semuanya mahal. Mmm Mi Na kita cari makan yuk. Aku lapar."

"Yaudah yuk."

Anna dan Mi Na melangkahkan kakinya menuju Restaurant yang ada didalam mall. Ya namanya juga mall besar semuanya adalah pastinya.

"Ehh Na. Kamu masuk terus pilih tempat duduk dulu ya. Aku mau ketoilet." Kata Mi Na.

KIM ANNA & BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang