Satu

26.8K 1.5K 187
                                    

Jeon~





Maafkan typo yang bertebaran.

Jangan lupa koment karena kalau kalian banyak koment aku seneng dan semangat up.

Ihihihihihi
















Sejak dua hari belakangan, cuaca kota Seoul Benar-benar kacau, tak bisa diprediksi sama sekali, contohnya hari ini, tadi pagi cuaca sangat cerah, matahari bahkan sudah bersinar sejak pukul tujuh, tapi saat pukul sebelas, hujan turun dengan lebatny...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejak dua hari belakangan, cuaca kota Seoul Benar-benar kacau, tak bisa diprediksi sama sekali, contohnya hari ini, tadi pagi cuaca sangat cerah, matahari bahkan sudah bersinar sejak pukul tujuh, tapi saat pukul sebelas, hujan turun dengan lebatnya, reda setelah dua jam dan sekarang, pukul lima kembali hujan bahkan disertai dengan petir.

Seorang lelaki berwajah tampan, badan tegap dengan jas putih khas dokter yang melekat di badannya berjalan memasuki ruangannya setelah selesai memeriksa pasien terakhirnya untuk hari ini.

Melepaskan jas putih miliknya dan menggantungkan pada gantungan dekat meja kerjanya

"Astaga, hari yang melelahkan" ucapnya sambil mendudukkan dirinya di kursinya.

Pekerjaan yang cukup menguras tenaga dan pikiran, seorang dokter spesialis penyakit dalam. Sebut saja Taehyung, Kim Taehyung nama lengkapnya.

Usia baru dua puluh tujuh tahun, cukup muda untuk ukuran seorang dokter spesialis yang sudah memiliki jam terbang cukup tinggi.





















.

Taehyung memasuki sebuah cafe yang sepertinya baru buka, letaknya tak jauh dari rumah sakit tempatnya bekerja. Bukan tanpa alasan pemuda Kim tampan itu bisa ada disini saat hujan.

Tadinya Taehyung ingin langsung pulang sebenarnya setelah jam kerjanya habis, tapi tiba-tiba perutnya berbunyi saat di jalan, ingat kalau ia belum makan karena siang tadi ada operasi, jadi karena mata tajamnya yang melihat ada sebuah cafe yang sepertinya cukup nyaman, Taehyung singgah disana.

Kling

Suara lonceng kecil diatas pintu berbunyi saat Taehyung membuka pintunya, kemudian pemuda itu disambut dengan senyuman seorang pelayan disana dengan amat ramahnya

"Selamat sore, selamat datang" ucap si pelayan cafe sambil membungkuk yang dibalas senyuman oleh Taehyung

Selangkah ia memasuki cafe, aroma masakan yang lezat mulai tercium, benar-benar membuatnya serasa ingin cepat-cepat mengisi perutnya.

"Selamat sore tuan, silahkan dipilih menunya" ucap seorang wanita muda yang juga pelayan disana dengan senyum ramah sembari memberikan buku menu yang cukup tebal pada Taehyung.

Taehyung menaikkan sebelah alisnya, makanan di buku menu cukup banyak, serius ia bahkan bingung harus memilih apa.

"Apa semuanya tersedia?" Tanya Taehyung yang dibalas senyuman oleh si pelayan yang kemudian mengangguk

JEON [V.K] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang