Jeon~
Hey readers, Miss me?
Mana yang kangen Jeon??
Kemaren ada yang nanya kapan work ini dilanjut, ayo mana orangnya??
Ihihihi
"Jung, terima kasih sudah mau menemaniku lagi" ucap Taehyung pada Jungkook yang sedang berjalan disampingnya
Pagi ini Taehyung sedang libur dari kegiatannya. Berbekal tahu sedikit informasi bahwa cafe milik Jungkook sedang di renovasi, Taehyung memberanikan diri mengajak Jungkook keluar hari ini.
Bisa dibilang kencan, tapi tak sepenuhnya seperti itu sebenarnya sejak awal Taehyung sama sekali tak mengucapkan perihal kencan, ia hanya mengatakan ingin keluar jalan-jalan dan meminta Jungkook menemaninya kalau ada waktu. Sadar betul kalau mereka bahkan belum punya ikatan apapun sampai bisa berkencan, jadi Taehyung menganggap ini sebagai tahap awal sebelum mereka bisa benar-benar berkencan suatu hari nanti.
Dan beruntunglah Taehyung sebab Jungkook dengan tanpa banyak tanya langsung menyetujui, berakhirlah seperti ini sekarang.
Keduanya kini sedang berjalan di Yeouido Park yang cukup ramai sebab hari ini adalah Sabtu, akhir pekan yang cerah.
"Tak apa oppa, aku juga senang bisa kemari, seharusnya aku yang berterima kasih karena sudah diajak kemari" jawab Jungkook sambil tersenyum
"Benarkah? Kalau begitu ayo nikmati hari ini bersama" ucap Taehyung sambil menggenggam tangan Jungkook dan berjalan diantara orang yang ada disana
"Jung, maaf aku mengacaukan rencana kita, seharusnya siang ini kita bukan disini, sekali lagi maafkan aku" ucap Taehyung dengan suara sendu menatp Jungkook didepannya
"Tak apa oppa, tak masalah sekarang cepat lakukan tugas oppa, aku akan menunggu disini" jawab Jungkook sambil tersenyum lebar.
Tadi setelah dari Yeouido Park, Taehyung dan Jungkook pergi ke COEX Aquarium, namun sayang belum lama mereka disana, Taehyung mendapat telepon yang mengharuskan ia ke rumah sakit segera karena ada pasien yang harus operasi mendadak, jadi berakhirlah seperti sekarang ini, Taehyung dan Jungkook yang berada di ruangan Taehyung di Seoul Hospital.
Taehyung benar-benar tak enak pada Jungkook, tadi ia sudah mengatakan pada Jungkook kalau hari ini ia libur, melihat binar senang di mata Jungkook saat ia mengajak gadis itu ke COEX Aquarium benar-benar membuat hatinya menghangat, walaupun Taehyung tak melihat raut kekecewaan saat ia mengatakan pada Jungkook kalau dan operasi mendadak, Taehyung tetap saja tak enak hati.
Tadi Taehyung berencana mengantarkan Jungkook terlebih dahulu ke rumah Jungkook, namun si gadis menolak dan mengatakan ingin ikut ke rumah sakit saja karena akan membutuhkan waktu lama kalau Taehyung mengantarkannya dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON [V.K] ✔
Fanfiction[Completed] Tentang Kim Taehyung yang jatuh cinta dengan gadis Jeon, si pemilik cafe tempat dirinya berteduh saat hujan sepulang kerja di hari Senin, ditambah kebaikan hati si gadis Jeon yang membuatnya semakin tenggelam dalam pesona gadis cantik be...