Jeon~
Miss me????
Maaf kalau banyak typo, maaf banyak²
Taehyung tersenyum saat melihat Jungkook tertawa disampingnya, omong-omong keduanya kini sedang berada di sebuah perkebunan strawberry di pinggiran kota Seoul.
Setelah seminggu kemarin Taehyung mengambil jadwal kerja dan jadwal jaga full di rumah sakit, pemuda Kim itu mulai hari ini dapat libur tiga hari kedepan yang dimanfaatkan untuk mengajak sang pujaan jalan-jalan.
Berbekal info yang didapat dari Seokjin kalau Jungkook itu pecinta strawberry, kemarin di sela-sela kegiatannya di rumah sakit Taehyung mencari tahu tentang perkebunan strawberry di sekitar Seoul.
Berakhir keduanya berada disini. Tadi saat pertama keduanya datang, Taehyung merasa jadi lelaki paling beruntung di dunia, melihat senyum mengembang di wajah cantik Jungkook juga binar mata yang begitu indah.
Tak perlu ucapan, Taehyung bisa lihat dari wajah berseri Jungkook kalau gadisnya begitu bahagia.
Dan sekali lagi, Taehyung dibuat kembali jatuh kedalam pesona Jungkook yang begitu dalam, terpesona kedalam ketulusan dan kebaikan hati si cantik.
Taehyung tahu Jungkook sangat suka strawberry, tapi tadi saat pertama memasuki perkebunan Jungkook mengatakan ia ingin panen strawberry banyak untuk anak-anak di panti asuhan.
"Woooowww" Jungkook manatap berbinar pada deretan tanaman strawberry yang merah menggoda
"Bagaimana, suka?" Tanya Taehyung yang dibalas anggukan oleh Jungkook
"Aku ingin panen banyak boleh? Pasti anak-anak panti asuhan senang sekali kalau aku bawa banyak strawberry kesana"
Taehyung tersenyum kemudian menggenggam tangan Jungkook yang berdiri disebelahnya "tentu saja sayang, ayo panen sebanyak yang kita bisa" jawab Taehyung yang langsung disambut pekikan senang dari Jungkook dan ciuman singkat di pipi pemuda Kim.
"Oppa, aaaaaa" Jungkook menyodorkan sebuah strawberry besar ke arah mulut Taehyung yang langsung dimakan oleh pemuda Kim "manis?" Tanya Jungkook
Taehyung menggelengkan kepalanya "uhhh benarkah?" Beo Jungkook yang kemudian memakan strawberry yang tadi digigit setengahnya oleh Taehyung "manis kok" ujar gadis Jeon itu
"Kau lebih manis" sahut Taehyung yang membuat Jungkook terdiam dan merona ditempatnya
Jungkook menatap berbinar dua keranjang cukup besar penuh berisi strawberry merah yang begitu menggoda, cantik sekali.
"Setelah ini mau kemana?" Tanya Taehyung sambil memperhatikan beberapa pekerja perkebunan yang sedang memasukkan
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON [V.K] ✔
Фанфик[Completed] Tentang Kim Taehyung yang jatuh cinta dengan gadis Jeon, si pemilik cafe tempat dirinya berteduh saat hujan sepulang kerja di hari Senin, ditambah kebaikan hati si gadis Jeon yang membuatnya semakin tenggelam dalam pesona gadis cantik be...