Sebelas

10.6K 1K 116
                                    

Jeon~

















Dua hari setelah Euphoria cafe dibuka kembali pasca renovasi.

Jeon Jungkook si gadis cantik pemilik cafe total dibuat sibuk sebab karena cafe yang diperluas membuat pelanggan semakin banyak, pesanan semakin menumpuk dan kesibukan semakin berlipat.

Tak terlalu bermasalah sebenarnya, sebab tiga hari lalu, Jungkook sudah menambahkan beberapa orang yang berpengalaman untuk bagian dapur, baik bagian makanan berat atupun pastry juga beberapa pekerja sebagai pelayan cafe.

Dikarenakan kesibukannya yang semakin padat, Jungkook sekarang jarang bertemu dengan Taehyung di luar, jarang 'kencan' seperti biasa.

Tapi—











Sore ini ada yang berbeda di Euphoria cafe sebab suasana cafe yang memang menyenangkan sekarang jadi menyejukkan tapi riuh sebab ada tiga orang pengunjung yang duduk dekat sisi jendela yang benar-benar menarik perhatian.

Di Seoul, sudah biasa orang terkenal bukan hanya dari kalangan publik figur atau artis saja, tapi beberapa orang penting berpengaruh seperti pengusaha, pengacara, dokter atau lainnya.

Dan sekarang di lantai satu Euphoria cafe, dekat jendela samping ada dua orang 'terkenal' sebut saja tuan dan nyonya Kim.

Dokter terkenal yang tak hanya ahli dibidang kesehatan tapi juga sering muncul di televisi karena beberapa acara mengenai kesehatan yang menjadikan mereka bintang tamu, terutama dokter Kim Chanyeol yang jam terbangnya sudah sangat tinggi bahkan dokter Kim Chanyeol juga semakin dikenal sebab pernah mengoperasi presiden Korea Selatan dan beberapa petinggi.

Luar biasa


















"Appa tak yakin kalau gadis itu pemilik cafe sebesar ini, kau yakin di bukan anak orang penting?" Tanya tuan Kim pada sang putra — Kim Taehyung.

"Kau takkan menyangka yeobo, dia benar-benar gadis manis yang sederhana"

"Jadi, mana gadis yang selalu kalian ceritakan itu? Gadis yang membuat putraku ini tergila-gila hemm?" Tanya tuan Kim lagi pada Taehyung dan nyonya Kim yang mambuat Taehyung sedikit bersemu.

"Oh Hyung apa kabar? Lama tak kemari" ucap seorang laki-laki— Younghoon yang memang sudah semakin akrab dengan Taehyung

"Oh woaahh" Younghoon membelalak saat melihat dua dokter terkenal didepannya "omoo omoo, a-annyeong haseo apakah ini dokter Kim Chanyeol dan dokter Kim Baekhyun yang terkenal itu? Astaga" ucap Younghoon kagum

"Hyung, kau benar anak dokter Kim? Astaga aku kira waktu itu Hyung hanya bercanda" ucap Younghoon blak-blakan yang membuat tuan dan nyonya Kim tertawa pelan.

"Aigoo kau lucu sekali" ucap nyonya Kim pada Younghoon

"Oh terima kasih nyonya" ucap Younghoon, sesaat kemudian pemuda itu membelalakkan matanya

"Ah maaf aduh karena takjub saya jadi lupa dengan tugas saya" ucap Younghoon kemudian menyerahkan tiga buku menu yang tadi dipegangnya

Tuan dan nyonya Kim tertawa melihat Younghoon yang salah tingkah "aku yang seperti biasa saja" ucap Taehyung yang langsung diangguki oleh Younghoon

"Wow sepertinya menu disini benar-benar luar biasa" komentar nyonya Kim sambil membolak-balik buku menu, mencari satu dari sekian banyak menu yang sebenarnya menarik perhatiannya

"Ah nyonya, disini ada menu spesial yang langsung dimasak oleh pemilik cafe, ada disebelah sini" ucap Younghoon sambil menunjukkan lembar berisi pilihan menu yang dimaksud

JEON [V.K] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang