LOWKEY - DUA

8.7K 941 228
                                    

feel so touched dengan respon readers di chapter awal cerita ini, komen nya nyampe tumpeh-tumpeh gitu,
terima kasih banyak
🤟🖤

sampe ketemu di vote 200 zheyeng

Selamat membaca

***













Hari ini Jennie kembali mendatangi agensinya untuk membahas skandal skandal sialan nya. Mengapa sialan? Jennie tidak ingin fake dating murahan itu dilakukan, apa masih kurang dengan menenteng kalimat perang pada si blonde satu-satunya miliknya itu? Menjijikan.

"aku sudah bilang padamu, aku tidak ingin terlibat skandal murahan" kata Jennie, sedikit tenang.

Jika dilihat tadi diperjalanan ia sudah seperti akan membakar orang hidup-hidup.

"untuk kebaikan perusahaan J" ucap pemilik agensi, ah ini pemilik atau pengelola atau penguasa? Terserah.

"tidak ada dalam kontrakku untuk skandal murahan itu, jika kau ingin aku berperan maka kau harus menyerahkan 40% saham di agensi ini" Jennie menampakan smirknya, ia akan curang kali ini.

"MWOO??" kaget, lebih tepatnya si pemilik ini hampir mendapatkan serangan jantung.

Jennie berlebihan, apakah menurutnya harta Park Chaeyoung masih kurang untuk memenuhi hasrat dunianya?

"kalau kau tidak mau yasudah" Jennie berjalan menuju pintu, agensi ini sudah sayup-sayup akan tutup. Skandal ini hanya untuk memberi nafas walau hanya 3 bulan.

Hanya Jennie yang bisa membentak atasan nya seperti ini, mungkin jika model lain melakukan ini terhadap atasan nya akan diberhentikan sepihak dan tidak usah bekerja lagi pada perusahaan mereka.

Jennie sadar diri jika isu yang dia angkat akan sangat bisa digoreng dipasaran. Apapun tentangnya akan selalu dinantikan oleh publik, ingat apapun termasuk pernyataan nyelenehnya pada beberapa artis dan tentunya Park Chaeyoung.

Sudahlah, agensi yang menaungi Jennie ini akan berakhir dengan Park Chaeyoung yang membelinya berserta model-model nya.

"baiklah J, aku menyanggupinya" terpaksa, sangat terpaksa.

Jangan lupakan wajah menyebalkan Jennie yang sudah membuka pintu itu sedikit.

"wanita ini seperti kekurangan uang saja, apa chaeyoung tidak memberinya uang" batin Direktur Yang.

Jennie ini bisa mengelabui media dengan banyak hal, seperti status hubungan nya dengan manusia yang bernama Park Chaeyoung itu.

Mereka sudah menikah, 2 tahun. Yang mengetahui ini hanya keluarga, dan pihak agensi.

Jennie dengan terang-terangan menyampaikan ketidaksukaan nya pada suaminya sendiri di media, keluarga mereka selalu dibuat kaget dengan pernyataan-pernyataan ajaib Jennie.

Berbeda dengan Chaeyoung yang memiliki segalanya, menyayangi Jennie, mencintai Jennie, melakukan apapun untuk Jennie.

Selalu Jennie, Hanya Jennie, Untuk Jennie, lebih kurang begitu definisi untuk menggambarkan seorang Park Chaeyoung, tentu ini hanya dimata keluarga besar mereka.

Chaeyoung bahkan berkali-kali memuji Jennie dimedia.

"Jennie itu sangat cantik, mungkin dia bisa menjadi istriku" salah satu.

"aku rasa Jennie hanya mengatakan kebalikan tentangku, ia menyukaiku" salah dua.

"siapa Jennie Kim? aku kira namanya sudah berganti menjadi Park Jennie" salah tiga.

Itu beberapa pernyataan Chaeyoung tentang Jennie, dan Jennie membencinya, ck!

Chaeyoung dikenal player, ia memuji setiap wanita yang melakukan bisnis dengan nya. Hanya memuji, tapi menurut Jennie itu sangat menyebalkan. Jennie hanya ingin Chaeyoung memujinya tidak wanita lain, atau wanita yang dengan mudahnya memberikan tubuh mereka dijamah oleh suami mesumnya ini.

Ck!

Tidak, tidak. Chaeyoung tidak tergoda, ia hanya menegang saat bersama Jennie, dan Jennie akan kewalahan setelah itu.

"J berhentilah mengatakan buruk tentang Chaeyoung" kata Eomma Tif yang melihat cuplikan terbaru tentang pernyataan Jennie terhadap Chaeyoung, lagi.

"dia kan memang begitu, untuk apa berhenti"

"dia tidak seperti itu, kau terlalu berlebihan J, dia akan bosan denganmu jika kau seperti ini terus" kata Eomma dengan tenang.

"dia menjamahiku setiap hari, bosan darimana" Jennie memang tidak bisa mengontrol ucapan nya, tidak heran mungkin tertular Chaeyoung.

"bercocok tanam kalian tidak membuahkan hasil sampai sekarang" bukan Eomma Tif, tapi Appa Tae.

Jennie diam, tentu tidak membuahkan hasil jika Jennie selalu meminum obat pencegah hasil bercocok tanam mereka. Jangan tanya Chaeyoung tahu tentang ini apa tidak, tahu sangat tahu dan ia tidak memaksa Jennie.

Chaeyoung ingin anak, Jennie tidak ah mungkin belum. Ya belum ingin.

"akuuu pulaaaaang" ada yang berteriak siapa lagi kalau bukan Chaeyoung beserta senyum menawannya.

Jennie mendelik tidak suka!

"woaah ada appa dan eomma mertua" Chaeyoung membungkuk sedikit untuk menyapa mertuanya.

Chaeyoung santun jika berhadapan dengan orang lebih tua darinya, tapi menjadi Liar ketika berdua dengan Jennie diruang private mereka.

Anehnya setelah Jennie mengatakan sesuatu dimedia, dia akan sangat tunduk ketika berhadapan dengan Chaeyoung dirumah, diluar ia menjadi singa betina, didalam rumah ia menjadi kucing manis dan membuat Chaeyoung tidak berkutik, apalagi memarahinya.















***












Udah segitu aja, kebanyakan nanti candu 🖤

LOWKEY | CHAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang