*
Book II; After Lowkey
*
*
Chaeyoung hari ini menulis sesuatu di website nya, mengatakan pada semua orang yang menunggu konfirmasi tentang kelahiran anak-anaknya. Chaeyoung masih setia menunggu Jennie yang masih terlelap diatas brankar, wanita itu belum mau membuka matanya sejak melahirkan triplets 5 jam yang lalu.---
Hi, ini Park Chaeyoung.
Aku tidak tahu bagaimana menyampaikan kebahagiaan ini. Aku dan Jennie dikarunia bayi-bayi cantik, mereka dikeluarkan dari dalam perut istriku tepat jam 5 pagi tadi. Ah, ini sangat melankolis untuk dibaca; aku menyayangi ke-empat wanitaku, sangat menyayangi mereka.
Dari awal kehamilannya, aku berharap memiliki bayi yang sehat dan bisa menghabiskan uangku kelak. Ck, ternyata semakin bertambahnya usia kehamilan Jennie, kami sangat senang ketika dihadiahi 3 janin sekaligus. Itu akan lebih cepat menghabiskan uang-uangku bukan? Hahaha, tidak apa-apa. Nah, jk.
Aku berterimakasih kepada tim medis KT Hospital yang menangani Jennie sejak awal kehamilannya. Berterima kasih pada kedua orang tua kami yang tidak lelah memberikan kami ceramah setiap berkunjung.
Aku minta maaf kepada teman-teman media dibawah sana; Lobi Rumah Sakit, tidak bisa memberi keterangan secara langsung. Aku harus menemani istriku yang sekarang sedang menjalani recovery pasca melahirkan, dia malaikat bagiku. Jennie membawa kebahagian yang tidak pernah ternilai dalam hidupku. Jennie adalah bukti nyata malaikat tak bersayap yang selama ini panyair sampaikan.
Kepada semua penggemar, media, dan teman-teman yang membaca ini; Aku dan Jennie sepakat tidak akan membagi kehidupan keluarga kami pada publik, aku berharap ini agar bisa dipahami. Jika ada yang bertemu denganku, dan Jennie bersama triplets dilain kesempatan agar tidak mengambil foto-foto anak kami.
Kami sepakat untuk menjaga privasi Triplets, aku ingin mereka tumbuh tanpa banyak orang yang akan membicarakannya disekitar. Aku dan Jennie ingin mereka seperti anak-anak lainnya, berteman dengan siapapun, bersekolah ditempat biasa, dan sebagainya. Aku sangat berharap agar siapapun bisa menghormati keputusan kami.
Salam hangat,
Chaeyoung – Jennie.
--
Setelah mengunggah pernyataan di websitenya Chaeyoung kembali memfokuskan diri pada Jennie, wanita itu sedikit terusik. Sedangkan triplets juga menemaninya, tetapi mereka tidur di box bayi yang sudah ada disini.
Chaeyoung mengusap lengan Jennie, dia tersenyum kala Jennie mencoba membuka matanya. Dia berdiri disamping brankar Jennie, wanita bermata kucing itu tersenyum kala wajah Chaeyoung menyapanya.
"Selamat siang, mommy" ucap Chaeyoung dengan senyuman yang akan membuat siapapun histeris. Jennie mengangguk, dia masih belum bisa membalas ucapan hubby nya.
Mata Jennie bergerak ke kanan dan kiri, seperti mencari sesuatu. Chaeyoung paham akan hal itu, dia mengusap dahi istrinya lembut. "Mereka ada disana, sedang tertidur" bisik Chaeyoung sedikit menggeser badannya kekiri agar Jennie bisa melihat triplets.
"Terima kasih, wifey" ucap Chaeyoung tulus. Jennie memejamkan matanya kala bibir Chaeyoung mendarat tepat didahinya. Ciuman cinta yang selalu terasa menghangatkan hatinya, ciuman itu turun pada kedua matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOWKEY | CHAENNIE
Fiksi Penggemar𓊈𒆜 COMPLETED | SEOUL 𒆜𓊉 © insanedepressing, 2019-2020.