LOWKEY - EMPAT

9K 957 276
                                    

Jangan malas ngasih vote kalau ngebaca,
sampai ketemu 250 vote, gais!

Selamat membaca

***










[ Jennie POV ]

Apa yang harus aku katakan sekarang?

Chaeyoung meninggalkanku dikamar sendirian, sangat yakin dia akan ke ruangan musik. Tatapan nya selalu tulus padaku, sangat bisa dibaca.

Aku sudah menyakitinya berkali-kali, tidak terhitung. Mungkin ini yang sangat menyakitinya, fake dating sialan.

Menikah karena perjodohan dan tidak diawali dengan cinta itu tidak mudah. Chaeyoung berkali-kali mengucapkan kata cinta padaku, aku tidak membalasnya.

Hanya mengenal beberapa minggu, lalu hidup bersama dalam ikatan pernikahan. Bahkan untuk mengenal diri sendiri saja butuh waktu lama, apalagi harus hidup bersama dengan orang asing, ini tidak terfikirkan sebelumnya.

Kenapa berulang kali aku mengatakan hal-hal buruk dimedia tentangnya? Karena aku tidak suka ia berdekatan dengan banyak wanita, wanita-wanita penggoda.

Dia sangat terkenal, bahkan kata sangat tidak bisa menggambarkan sosoknya.

Orang mengatakan aku mencari sensasi dengan melibatkan nama besar Park Chaeyoung, ck! Tidak benar dan juga tidak salah.

Aku mengatakan demikian agar wanita-wanita sialan itu tidak lagi mendekat pada Chaeyoung yang dikenal bermulut manis, itu saja. Sepertinya ucapanku tidak berhasil, malah semakin banyak saja yang mendekatinya, sial.

Aku yakin Chaeyoung akan tertidur diruangan musik dan kembali kesini besok pagi ketika ia akan mandi dan bekerja.

Dia terlalu mempesona, memiliki aura yang memikat, diinginkan segala jenis manusia, aku tidak mau seorangpun mendekatinya.

Chaeyoung itu milikku, dan aku milik Chaeyoung, akan selalu seperti itu, mutlak tidak bisa ditawar.

Aku akan meminta maaf padanya nanti setelah ia kembali, tidak sekarang karena ia sedang menenangkan diri.

Sekasar apapun ucapanku dimedia tentangnya, ia tidak pernah membentak, apalagi memarahiku. Ia hanya akan mengatakan "kau terlalu berlebihan memujiku dimedia".

Aku rasa mulai mencintainya, bahkan aku menjadi seperti ini sekarang. Bukan lagi memulai, mungkin lebih tepatnya Aku mencintai Chaeyoung dengan seluruh tingkah mesum, absurd dan menyebalkannya.

[ Jennie POV END ]

---

"kapan fake datingmu itu dilakukan?" tanya Chaeyoung enggan menatap Jennie.

Mereka sedang berada diruang keluarga, dengan posisi kepala Chaeyoung diatas paha Jennie, dan tangan nya sibuk bermain game, tentu bukan harvestmoon.

Chaeyoung sedang bermain game pasaran, ludo.

"tidak tahu, aku tidak bertanya lagi" jawab Jennie yang masih fokus dengan Televisinya.

"sebenarnya apa yang kau cari J?" tanya Chaeyoung mengubah posisinya jadi duduk.

"maksudmu?"

Chaeyoung berdecih, Jennie tau maksudnya jadi tidak perlu pura-pura tidak mengerti.

"apa yang kau mau sebenarnya? mencaciku dimedia, mengatakan hal yang tidak benar tentangku diluaran sana, dan jika kau kembali kesini akan menurutiku menjadi patuh" Chaeyoung sangat tenang menyampaikannya, ia tidak ingin tersulut emosi.

LOWKEY | CHAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang