Selamat Membaca
***
Hari ini akan dilangsungkan konferensi pers di PCYoung Internasional Law Firm, Chaeyoung dan Jennie akan mengkonfirmasi hubungan mereka. Beberapa media dikorea bahkan membagikannya secara langsung pada penonton melalui Youtube Live Streaming.
Jika ditotal ada sekitar 60 media yang hadir, seperti Stark, Koreaboo, dan paling teranyar jika mencinduk pasangan selebriti Dispacth.
"Kau sudah siap?" tanya Chaeyoung sembari memasang baju, mereka masih di mansion. Jennie sedang berdandan, tidak terlalu mencolok dia hanya menggunakan pakaian biasa. Ah tidak biasa jika brand yang dipakai masih Chanel.
"Sedikit takut, mereka akan lebih menghujatku" jawab Jennie tanpa mengalihkan pandangan pada kaca didepannya.
"Akan aku tuntut siapapun yang menghujatmu nanti" kata Chaeyoung, tidak ada gurauan disana, ia serius akan membawa kejalur hukum siapa saja yang mengucapkan kata-kata kasar pada istrinya.
Mungkin kemarin-kemarin ia tidak terlalu perduli, tetapi akan berbeda setelah hari ini. Jennie yang biasanya sering tampil di media menyampaikan ucapan yang menyinggung suaminya sendiri ini ternyata begitu rapuh di dalamnya.
"Berlebihan" sahut Jennie, ia sudah berdiri dan siap untuk tampil pertama kalinya bersama Park Chaeyoung.
"Aku akan selalu berlebihan jika itu tentangmu, apa saja" jawab Chaeyoung tersenyum pada istrinya.
--
Mobil Chaeyoung dan Jennie berjalan pelan ketika hampir sampai ditempat tujuan mereka, gedung yang sudah dipenuhi oleh pewarta. Kedua orang ini masih didalam sana ketika mobil berhenti tepat di depan pintu masuk, Jennie menelan ludahnya, ia benar-benar gugup sekarang.
Chaeyoung memperhatikan Jennie terlihat berkeringat mencoba menenangkan dengan memegang punggung tangannya. Chaeyoung mengangguk dan tersenyum pada Jennie, menyampaikan it's ok, don't be afraid i'm here.
Wartawan masih menunggu pintu mobil itu terbuka, sudah siap membidik siapa yang akan keluar pertama kali dari mobil sana. Meski mereka tahu pasti Park Chaeyoung lah yang keluar dari sana, tetapi ini benar-benar ditunggu, mereka juga terlalu antusias.
"Apa kita bisa keluar sekarang Mrs. Park?" tanya Bodyguard Chaeyoung yang duduk didepan samping pengemudi.
Chaeyoung mengalihkan pandangan kearah kirinya, wartawan benar-benar menunggu ia keluar dari mobil, lalu beralih pada Jennie yang duduk disamping kanan nya. Jennie tahu maksud dari tatapan itu, ia mengangguk.
Bodyguard membuka pintu mobil pelan, Chaeyoung keluar pertama kali, blitz kamera tertuju padanya, tidak lama Jennie keluar dari pintu yang sama. Banyak pewarta tersenyum melihat ini, ada juga yang tidak sengaja terbentur ke dinding belakang saking antusias mengambil foto mereka berdua.
Chaeyoung menggenggam tangan Jennie, ia berjalan lebih dahulu dan Jennie dibelakangnya, tidak tergesa. Chaeyoung terlihat ramah dan tersenyum beberapa kali ketika kilat kamera menyorotinya. Jennie tertunduk enggan melepas tangan suaminya ini, kilauan kamera membuat matanya sakit.
Percaya tidak percaya, tempat konferensi pers menjadi bising karena adegan yang baru saja terjadi. Beberapa pewarta terlihat berbisik-bisik ketika Chaeyoung dan Jennie sudah tidak terlihat oleh bidikan kamera mereka.
"Apa yang baru saja terjadi? Apa kiamat sudah didepan mata?" tanya salah seorang pewarta, terlihat Koreaboo pada tanda pengenalnya.
"Aku rasa mereka sudah berbaikan, tapi kenapa bisa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOWKEY | CHAENNIE
Fanfiction𓊈𒆜 COMPLETED | SEOUL 𒆜𓊉 © insanedepressing, 2019-2020.