LOWKEY - LIMA

10.1K 1K 214
                                    

👁 > 💫 = 🐤💨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👁 > 💫 = 🐤💨

apa susahnya tekan bintang?

aku gapapa lho cerita ini dimasukin ke reading list wp-mu, tapi kan bisa bekerja sama dengan menekan bintang + komen.

dah lah yeuh.










Selamat membaca

***





























Jangan harap Jennie menerima permintaan Chaeyoung untuk mengajukan perceraian mereka, cih tidak bisa seperti itu.

Jennie perlahan turun dari kasur, berjalan ke arah lemari pakaian, mengambil sesuatu dan membuka kunci untuk benda yang ia pegang.

Kunci terlepas, ia membawa benda itu ke arah kasur, menyembunyikan nya dibelakang punggungnya.

"chaengie, kita perlu bicara" ucap Jennie berdiri disisi kasur yang ditempati Chaeyoung.

"aku mengantuk J, besok saja" balas Chaeyoung, matanya terpejam.

"tidak bisa, harus sekarang" desak Jennie.

Karena Chaeyoung manusia yang tidak ingin berlama-lama untuk berdebat, ia memilih duduk dengan wajah yang sudah setengah mengantuk.

Apakah Chaeyoung sudah tidur? Hampir, ia sudah melayang sebelum Jennie menghampirinya. Bahkan ia merasa tidak bersalah ketika meminta Jennie untuk mengajukan perceraian mereka.

"ada apa?" Chaeyoung enggan membuka matanya, ia bersandar pada headbord.






Tak, Tak!







Jennie menghentakan borgol pada kedua tangan Chaeyoung, dengan cepat tanpa aba-aba.

Chaeyoung tersentak, ia tidak akan selamat setelah ini.

"yaaaaakkk! Jennie!" teriak Chaeyoung melihat kedua tangan nya di ikat.

"wae?" tanya Jennie datar.

"lepaskan tanganku, hell"

"lepaskan sendiri" Jennie kembali mengambil sesuatu didalam lemarinya.

Chaeyoung menggeleng.

"sial!" batin Chaeyoung melihat benda yang dibawa Jennie ke arahnya.

"Jennie, please"

"i can't hear u" ucap Jennie.

"jangan sekarang, tolonglah" Chaeyoung memelas, sangat memelas.

"waee? memangnya aku akan melakukan apa padamu hm?" Jennie menyibak selimut yang menutupi pinggang Chaeyoung kebawah.

Untuk informasi saja, Chaeyoung sedang menggunakan boxer angry bird yang Jennie beli untuknya sebulan lalu. Jennie memang suka membeli gambar-gambar lucu untuk boxer Chaeyoung. Mulai dari boxer bergambar helokitty, spongebob dan upin ipin.

LOWKEY | CHAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang