From: Jeongyeon
Gue udah di lobi rumah sakit nih. Kali ini gue gak akan biarin mantan lo deketin lo lagi. Nanti makin tipis isi dompet gue gara-gara nraktir lo terus.
To: Jeongyeon
Yah, padahal gue berharap kejadian kemarin terulang lagi. Lumayan, lagi pengen makan steak nih gue malam ini. 😝
From: Jeongyeon
Not today, little girl. 😌
Nayeon tanpa sadar tersenyum sendiri melihat balasan pesan Jeongyeon. Ia jadi teringat bagaimana kemarin malam dirinya mengerjai Jeongyeon habis-habisan dengan meminta traktir di restoran mahal.
"Ada yang lagi jatuh cinta nih kayaknya."
Nayeon yang sedang fokus dengan ponselnya terkejut saat tiba-tiba Jihyo sudah berada di hadapannya dengan senyuman meledek. Ia sampai tidak sadar Jihyo masuk ke ruangannya tadi.
"Jatuh cinta apaan!" sangkal Nayeon. Ia langsung memasukkan ponselnya ke dalam tas dan bersiap meninggalkan ruangannya. Jihyo yang juga sudah siap untuk pulang ikut berjalan di samping Nayeon menuju pintu keluar.
"Pasti tadi lagi chat-an sama Jeongyeon. Ngaku lo!" Jihyo ternyata masih belum puas menggoda sahabatnya itu.
"Apaan sih lo!" Nayeon masih tidak mau mengakui. Ia malu jika harus mengaku bahwa benar dirinya tadi tersenyum sendiri karena pesan dari Jeongyeon.
"Nay, liat tuh! Mantan sama pacar lo ada di tempat yang sama." ucap Jihyo sambil menunjuk ke arah meja resepsionis dimana Jinyoung sedang berdiri disana seperti sedang mengecek pekerjaan para pekerja disana. Nayeon yang melirik ke arah Jinyoung dapat melihat sejak tadi Jinyoung juga melihat ke arahnya.
Kemudian, ia juga melihat ke lobi utama dimana Jeongyeon sudah setia menunggunya disana. Ia yang merasakan Jinyoung masih terus menatapnya langsung buru-buru menarik tangan Jihyo untuk menghampiri Jeongyeon.
"Eh, hai Jihyo." sapa Jeongyeon dengan ramah saat melihat Nayeon keluar bersama Jihyo.
"Hai Jeong. Mau jemput Nayeon, ya?"
"Iya nih. Lo mau pulang juga? Mau bareng?" tawar Jeongyeon yang langsung dibalas Jihyo dengan gelengan.
"Gue udah ada janji sama orang lain. Lagian juga gue gak mau ngerusak momen kemesraan kalian." goda Jihyo lagi-lagi membuat Jeongyeon tersenyum canggung. Sedangkan Nayeon, ia sudah menghadiahi sahabatnya sebuah cubitan di bagian perut.
"Aw! Galak banget sih bu! Udah ah gue balik duluan. Hati-hati nyetirnya Jeong. Bye, Nay!" pamit Jihyo, namun sebelum ia benar-benar pergi, Jihyo memberikan kedipan mata pada Nayeon, bermaksud menggodanya. Nayeon yang kesal langsung memberikan tatapan mematikan, membuat Jeongyeon tertawa kecil melihat tingkah 2 sahabat itu.
"Yuk, balik." Jeongyeon yang sudah ingin melangkah ditahan oleh Nayeon.
"Ada Jinyoung ngeliatin kita." bisik Nayeon yang langsung dipahami oleh Jeongyeon.
Cup!
"Yuk, balik."
Jeongyeon mengecup singkat pipi Nayeon sebelum tangannya menarik tangan Nayeon, menautkan jari-jari mereka dan mulai melangkah bersama menuju parkiran mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
15 Days Be My 'Boy'friend [✓]
FanficPeraturan yang harus dipatuhi dalam kontrak sewa pacar: 1. DILARANG SALING JATUH CINTA 2. NO SEX 3. KONTRAK AKAN BERAKHIR DALAM 15 HARI SEJAK KONTRAK DITANDATANGANI 4. SETELAH KONTRAK BERAKHIR, HUBUNGAN KEDUA BELAH PIHAK JUGA BERAKHIR SEPENUHNYA