BERDOA DULU SEBELUM BACA
SETELAH ITU VOTE
Kali ini Shafira pergi sendiri menemui Royyan, sementara semua temannya sedang sibuk dengan belajar kelompok. Bahkan tadi Aika pergi lebih dulu. Karena merasa telat gadis itu langsung berlari ke taman. Di bangku taman sana sudah ada Royyan yang sedang menunggu.
"Maaf kak, Shafi telat," ucap Shafira sambil mengatur nafas.
"Iya nggak apa-apa, ya udah duduk aja. Ini!," Royyan menyodorkan sebotol air minum. Gadis itu menerimanya dan meminum sambil jongkok, seharusnya bukan jongkok tapi duduk. Karena Rasulullah mengejarkan kita untuk makan dan minum sambil duduk.
"Kenapa minumnya sambil jongkok, sini duduk di deket kakak," perintah Royyan, gadis itu tersenyum dan menjawabnya setelah ia bangun dari jongkoknya.
"Maaf kak, bukannya nggak mau. Shafi nggak bisa duduk kalau kakak duduknya deket-deket. Lebih baik kakak duduknya di ujung bangku, dan Shafi juga duduk di ujung bangku ini," jawab Shafira meminta.
Royyan pun geser ke bangku paling ujung, barulah Shafira duduk. Walaupun sudah saling berada di ujung Shafira masih tidak nyaman, karena ia tau bahwa Royyan bukanlah pria baik-baik. Banyak perempuan yang ia gandeng kesana kemari dan itu selalu ganti-ganti. "Kenapa tiba-tiba pengen ketemu Shafira?. Ada masalah kak?,"tanya Shafira mencairkan keheningan mereka.
"Cuman bicara sesuatu yang nggak penting,"jawab Royyan. Karena merasa tak penting lebih baik Shafira bersiap pulang ke rumah, pasti uminya sedang menunggu di sana. Ia berdiri dan hendak pamitan, tapi tiba-tiba tangannya di tahan oleh Royyan.Walaupun sempat memberontak kekuatan gadis itu berbeda dengan pria yang ada di depannya.
"Kakak apa-apaan sih !, lepasin tangan Shafi !, Shafi mau pulang,"Shafira masih bersikeras melepaskan cengkeraman Royyan. Entahapa yang ada di pikiran pria itu bertindak sekonyol ini. Ia menatap dalam mata Shafira, gadis itu menunduk dan terus memberontak.
"Kakak suka sama kamu,"
Shafira mematung, ide gila Royyan mulai keluar. Mungkin begini caranya ia memikat perempuan. Tapi ini termasuk tindakan tidak sopan terhadap wanita muslimah seperti Shafira. Gadis itu tersenyum miring. "Jangan harap Shafira suka sama kakak !," begitulah ketusnya Shafira.
Di tempat lain Arkan sedang buru-buru kembali ke sekolah karena ada sesuatu yang tertinggal namun, saat melewati taman ia melihat Shafira duduk di samping Royyan. Karena khwatir Arkan bersembunyi di balik pohon untuk mengamati mereka. Royyan bukanlah sembarang orang, dia adalah pria play boy yang bisa melakukan banyak hal demi mendapatkan perempuan yang sudah ada di daftarnya.
Dan di tempat lain juga Rizki dan Aika masih berada di kelas, ternyata sejak tadi Aika berada di perpustakaan mencari buku referensi tugasnya. Setelah keluar dari sana ia menemui Rizki dan berjalan bersama keluar sekolah.
Tapi Aika berhenti, adad sesuatu yang mengganjal di benaknya. Apa?. "Ka, kenapa?, ada yang ketinggalan?," tanya Rizki, padahal gerbang sekolah sudah tepat di depan mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Calon ImamKu (Complete) ✔
Spiritual(JANGAN NUMPANG BACA DOANG, MINIMAL DI VOTE) Shafira Rizka Fadilah, gadis pemimpi. Masa SMA nya harus bertemu dengan 3 cowok most wanted yang masing-masing membernya menjengkelkan bahkan ada yang membuatnya sampai menangis karena bercandaanya bahkan...