Chapter 26

895 50 19
                                    

Hai semuanya apa kabar ????

UPDATE LEBIH AWAL KIRA" BIKIN HATI KALIAN DAG DIG DUG NGGAK ???

Seperti biasanya, ayo berdoa dulu sebelum baca.

Awas kalau hati kalian hancur....

Awas kalau hati kalian baper....

Vote ya kawan, tinggal mencet tombol bintang kok. Nggak ribet kan ????




BENTAR LAGI ADA TRAILER CALON IMAMKU. DI TUNGGU YA DI NEXT CHAPTER....

*
*
*
*
*
*
*
*
*

"Kak Faris, tolong bilangin ke kak Arkan , Shafi nggak bisa ikut pulang dulu. Shafi mau kumpul sama temen bentar aja." Ucap Shafira saat tak sengaja bertemu dengan Faris di jalan. Pria itu mngernyit melihat dua temannya di belakang Shafira, gadis tak berjilbab dan pria yang entah tampangnya baik atau nggak.


"Emang Shafi mau kemana ?. Sama siapa?" Tanya Faris.


"Mau ke kafe, sama temen nih. Yudhistira dan Clarissa, mereka temen satu kelas kak. Tolong ya kak izinkan ke kak Arkan, Shafi nggak bisa soalnya takut kalau nggak diizinkan." Ucap Shafi, Faris hanya mengangguk dan pergi begitu saja.


"Emang kak Arkan itu siapa lo sih ?. Kok sampek minta izin segala ?." Tanya Yudhistira, Shafira hanya menunduk, kemudian Clarissa mencubit perut pria itu sampai mengaduh. Tanpa lama  mereka pergi ke kafe seperti biasanya. Di temani dengan segelas es cappuchino dan makanan manis.


"Oy ya Sha, gue mau bilang sesuatu nih. Boleh nggak ?." Tanya Yudhistira. 


"Boleh, silahkan."


Yudhistira menyamankan tempat duduknya. Menegakkan punggungnya. Lalu mulai menatap Shafira dengan serius padahal gadis itu masih makan cake. "Sha, lo mau nggak jadi pacar gue?." Tanya Yudhistira.


Uhuk  Uhuk  uhukk !!


Shafira meraba minum dan meminum habis dalam sekali teguk. Clarissa di sampingnya memukul pelan bahu Shafira.


"Nggak salah nih ?. Maaf ya, bukannya nolak tapi Shafi udah ad--"


"Udah Shafi terima aja, Yudhistira itu orangnya perfek banget. Tajir, ganteng, keren, kurang apa lagi coba ?. Btw, kalau lo jadian sama dia, pasti nggak bakal di campakin. Terus kak Arkan buat gue juga nggak papa kok." Ucap Clarissa sambil menyunggingkan senyum. 


Shafira menatap tak percaya kepada keduanya, bagaimana bisa mereka berfikir seperti itu ?. Apa mereka menginginkan Shafira bercerai dengan Arkan ?. Shafira tersenyum bingung. "Maaf sebelumnya, emang kalian udah kenal ?. Kok kayaknya deket banget ?." Tanya Shafira.


"Tenang aja Shafi, ini sepupu gue. Jadi nggak mungkin gue pacaran sama dia. Btw, lo mau nggak ?." Tanya Yudhistira sekali lagi.


BRAAAKK !!!


"Dasar manusia tak punya adab, kalian berbicara kayak gini sama aja ngehancurin rumah tangga orang !!." Tiba-tiba Faris datang dan mnyela sambil menggebrak meja. Sejak tadi ia menguping dari pojok ruangan.

Calon ImamKu (Complete) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang