Bismillah...
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
"Oh jadi kakak yang ngasih ide itu. Wah idenya bener-bener bagus kak, sampek bikin Shafi kayak orang gila. Lain kali jangan ngasih ide ke kak Arkan, Shafira nggak suka itu. DASAR COWOK NGGAK JELAS, , JANGAN HUBUNGIN KAK ARKAN LAGI!!!." Suara Shafira perlahan naik satu oktaf. Dan di akhir kaliamatnya Arkan langsung menunduk.
"Hp kakak Shafi ambil, awas kalau coba-coba di ambil !!. Cepet makan !!." Ucap Shafira.
"Kamu nggak makan dek?."
"Udah kenyang marahin kakak !!." Ucap Shafira sambil mengecurutkan bibir pinknya itu.
***************************
"Makanya kak, kalau ada kayak gini bilang sejak awal ya minimal satu atau dua hari sebelum hari H. Yah, mungkin udah kebiasaan kak Arkan ngasih taunya mendadak." Omel Shafira, tapi nada ini berbeda. Untung ngomongnya nggak mencak-mencak lagi.
"Dek, kalau kakak lihat-lihat . Kamu lebih cantik kalau nggak marah-marah." Ucap Arkan.
"Nggak ngaruh nggombalinnya, udah sana cepet mandi !!." Perintah Shafira, dengan cepat Arkan mengambil handuk dari lemari dan pergi ke kamar mandi. Tapi, Arkan membuka pintunya kembali, menunjukkan kepalanya saja.
"Dek Shafira juga cepet mandi !!."
"Iya bentar lagi, kakak mandi duluan gih !!."
"Nggak mau mandi ba..." Dengan cepat Arkan kembali menutup pintu kamar mandi.
BRAK BRAK BRAKK
Semua melayang begitu saja. "Dasar cowok pikirannya ngeres bangettt !!!, pasti ketularan sama kak Faris. Nih, urus saja sendiri Shafira mau mandi dulu." Ucap Shafira lalu pergi.
"Nggak mau mandi disini aja dek?." Tanya Arkan dari balik pintu kamar mandi.
"Dasar cowok !!!!."
BRAAAAK
Pintu kamar tertutup rapat, benar-benar rapat setelah di hantam begitu keras. Sabar, innallaha ma'ashobirin. Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar.
*
*
*
*
*
*
Udah selesai.......Ini hanya cuplikan saja, jadi vote dulu dan share, agar dapat berlanjut.
Jadi sider itu menyakitkan guys, apa mau karya kalian cuman di baca aja ?.
"Masih belum bisa up. Lagi sakit. Maaf ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Calon ImamKu (Complete) ✔
Spiritualité(JANGAN NUMPANG BACA DOANG, MINIMAL DI VOTE) Shafira Rizka Fadilah, gadis pemimpi. Masa SMA nya harus bertemu dengan 3 cowok most wanted yang masing-masing membernya menjengkelkan bahkan ada yang membuatnya sampai menangis karena bercandaanya bahkan...