Setiap orang
Memiliki bebannya masing-masing
Setiap orang
Memiliki cara untuk bahagia
Tapi
Aku bahagia ?
Meski ini cara yang salah
Aku tau
Lalu aku harus bagaimana ?
Aku juga ingin terlihat normal
Meski
Sangat menjijikkan untukku
Membuat orang lain terkesan
Saat kita memakai topeng
Anehnya
Semua orang lebih suka begitu.
.
.
.
.
.*
******
Dark Side3 tahun lau.
Tepat di bulan Juni 3 tahun lalu.
Tahun pertama menyesuaikan diri dengan rumah baru, kamar baru, suasana baru.,.
.
.
.Rumah Min Yoongi
Rasanya itu tahun tersulit yang pernah di lalui Min Yoona. Orang tua yang tak pernah ada saat di butuhkan. Bertemu pun rasanya hanya sekitar 5 kali dalam satu tahun.
Sang Ibu, menyadari kesepian putrinya. Mengusulkan untuk tinggal dengan Oppa-nya.
Paling tidak, dengan mengirim putri kecilnya membuat sang Ibu lebih tenang dan mudah untuk mengecek keadaan Yoongi dalam keadaan sejujurnya.
Yang nyatanya perduli saja tidak
Yoongi ?
Tidak menolak. Bahkan sangat menerima. Baginya mungkin. Ini kesempatan melebarkan mata sang adik. Agar tahu bagaimana menyedihkannya kepura-puraan keluarga besarnya itu.Kasihan ?
Sangat..
Yoongi juga khawatri akan mental sang adik. Tapi dia berjanji. Melatih adiknya agar menjadi wanita yang kuat.Mengejar mimpinya. Dan kebahagiaannya. Itu yang terpenting.
Tahun pertama tinggal dengan sang kakak. Membuat Yoona sedikit membaik.
Lebih terbuka. Ceria.
Tentu dengan bantuan Kim Taehyung sang sahabat yang sangat-sangat pengertian.
Kalau boleh di sebut
Kim Tehyung - Appa
Min Yoongi - EommaHanya bagi Yoona
Jadi orang tua dalam arti sebenarnya pun tak berpengaruh jika mereka tidak ada.
Taetae dan Yoonie
Sudah lebih dari sekedar cukup.Dan satu fakta.
Di tahun yang sama, Yoona menjalin hubungan dengan seseorang. Lebih tepatnya sudah berjalan 2 tahun ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn Leaves [End]
RomanceSemua orang mempunyai sisi gelap di masalalu nya. Min Yoona, wanita yang harus memilih Keluarga, atau masadepannya sendiri "Kau harus ikuti kata hatimu Yoon" - Kim Taehyung, Bagai pelindung dan sosok Guardian Angel untuk sahabat nya, Yoona. Lalu apa...