Jangan sembunyikan apapun,
tunjukkanlah padaku dengan nyaman.
Walaupun kau menampilkan dirimu yang sebenarnya,
itu tidak apa-apa
.
.
.
.
*******
hari itu, Yoona sampai di Manshion Jimin dengan di antar Taehyung. Saat memasuki halaman, bisa di lihat ada 1 mobil asing yang terparkir di sana.
apakah ada tamu ?
tapi siapa ?
pertunangan saja masih esok hari
apa orang tua Jimin ?
benar, Yonna bahkan tidak tahu apa-apa soal orang tua atau bahkan masalalu pria itu.Yoona tersadar dari lamunan saat Taehyung mengguncang bahunya, dan berkata
"Yoon turun, ada Namjoon Hyung dan Nuna Hara di dalam. Jadi bisakah kau mengerti persoalan kemarin ? mereka datang untuk menjelaskannya. ku mohon ? ku rasa Jimin juga sudah di dalam."
Taehyung menjelaskan panjang lebar, sebelum Yoona sempat membuka mulut untuk protes. Taehyung hanya jaga-jaga, takut Yoona tersulut emosi saat melihat wajah Hara.
"iya.. Jadi bisa kau keluar dulu ? aku mau menata sedikit riasanku"
"benar ya ? jangan kabur lagi.."
"ya"
"baiklah, aku tunggu di dalam, jangan lama.."
"iya Taeby~"
Taehyung tersenyum simpul lalu beranjak turun dari mobil, masuk kedalam Mansion Jimin. Sesampainya di dalam, Taehyung di sambut oleh Namjoon dan Hara. Mereka baru kenal jadi agak sedikit canggung. Tapi masih bisa di atasi oleh Taehyung.
"Jimin mana hyung ? belum pulang ?"
"sedang di kamarnya mengganti baju katanya,"
Taehyung hanya ber -oh ria dan mendudukkan diri di salah satu sofa kosong di hadapan Namjoon dan Hana."Mana Yoona Taehyung-ssi ? bukankah kau tadi memberi kabar kalau sudah berhasil membujuk nya ?"tanya Hara
"Iya masih di mobil, sedang berdandan katanya.."
.
.
Beberapa menit kemudian Jimin datang sudah dengan pakaian casual dan tetap membuat pria itu sangat keren dan imut di saat yang bersamaan. Dengan sedikit semprotan parfum beraroma Peach seperti yang Yoona sering gunakan. Ia duduk di sebelah Taehyung, membuat pria itu sedikit tidak nyaman yang tiba-tiba di dekati seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn Leaves [End]
RomanceSemua orang mempunyai sisi gelap di masalalu nya. Min Yoona, wanita yang harus memilih Keluarga, atau masadepannya sendiri "Kau harus ikuti kata hatimu Yoon" - Kim Taehyung, Bagai pelindung dan sosok Guardian Angel untuk sahabat nya, Yoona. Lalu apa...